Brilio.net - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Anugerah Musik Indonesia 2021 sendiri sukses digelar pada pada Senin (15/11/2021). Kemenangan para nominasinya pun masih dalam euforia.

Tantri Kotak tidak mau ketinggalan dengan rekan musisinya yang membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Ia memamerkan empat piala AMI yang didapatnya. Namun, bagi Tantri, AMI yang dimaksud adalah Anugerah Menjadi Ibu.

Tantri Kotak pamer potret dengan penghargaan unik dengan piala AMI. Bersama piala-piala dari penghargaan unik, Tantri Kotak tulis pesan bijak di media sosial.

Bahagianya Tantri Kotak borong 4 piala AMI Instagram/@tantrisyalindri

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@tantrisyalindri

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk semua yang ngedukung aku karena semalam aku mendapatkan penghargaan dari AMI, untuk kategori anti ngeluh cucian numpuk, sabar nemenin daring anak sekolah, mewarnai rumah tangga, suara merdu nidurin anak sama suami,” ujar Tantri dalam video yang diunggahnya di halaman Instagramnya, Selasa, 16 November 2021.

Tantri memperlihatkan piala yang diambilnya dari piala asli AMI yang pernah didapatkannya. Pada bagian pemenang, ia tutupi dengan kertas dan menuliskan kategori sesuai yang ia sebutkan. Dengan tersenyum bangga, ia mengangkat keempat piala tersebut layaknya pemenang.

Penghargaan yang disebut Tantri memiliki banyak nominator dan tersebar di seluruh Indonesia. Piala ini dianggap Tantri sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu-ibu yang ada di Indonesia.

"Nominatornya banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia, piala ini sebagai simbol apresiasi tinggi untuk para ibu yang tak kenal lelah mengurus rumah dan keluarga," papar ibu dua anak ini.

Bahagianya Tantri Kotak borong 4 piala AMI Instagram/@tantrisyalindri

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Tantri juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat untuk para musisi yang berhasil membawa pulang penghargaan AMI Awards 2021. Dalam caption unggahan instagramnya ia menuliskan "Untuk para pemenang AMI ( Anugerah Musik Indonesia ) selamat yaa, seneng banget liat seliweran postingan piala ini di sosial media,"

"Itu berarti musik masih di apresiasi ditengah kondisi saat ini. Jangan MengKOTAK-KOTAKkan musik, biar KOTAK saja yang tetap KOTAK. Jaya Musik Indonesia," lanjut Tantri dalam caption Instagramnya.

Tak pelak unggahan ini pun panen komentar. Aksi Tantri borong empat piala yang tak biasa ini dikomentari oleh teman artis dan netizen.

"penghargaan nya dunia akhirat yaa," tulis @audyitem.

"New idea, setelah ini ada beneran awardnya,” tulis Siti Liza.

"aku juga mau dapet AMI yang ini," tulis @astridbasjar.

"gilak terharu bgt aku loh," tulis @chuakotak.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)