Brilio.net - Artis cantik Shandy Aulia saat ini sedang terlibat dalam penggarapan film Cinta Itu Buta. Dalam film tersebut Shandy berperan sebagai Diah, seorang perempuan buta.

Menariknya, di film ini Shandy dipasangkan dengan komika Dodit Mulyanto (Nik) menjadi sepasang kekasih. Saat ditemui saat peluncuran teaser poster film Cinta Itu Buta, Shandy mengungkapkan bahwa ini kali pertama ia beradu peran dengan komika.

"Dodit termasuk yang sangat fleksibel ya bisa diapain aja, gampanganlah," kata Shandy Aulia saat jumpa pers peluncuran teaser poster film Jakarta.

Menurutnya, meskipun baru menjadi pemeran utama di sebuah film, akting Dodit dinilai sudah sangat bagus dan natural. Keduanya pun tak sulit dalam membangun chemistry.

"Chemistrynya dapet, chill banget dan di sini kita banyak adegan yang mesra banget, dia belajar mengimbangi, in character banget jadi kelihatan natural," ucapnya.

Loading...

Demi mendalami perannya di film tersebut, Shandy Aulia dituntut untuk bisa bahasa Korea. Sehingga, ia pun mencoba belajar terlebih dahulu sebelum syuting.

"Saya ada (dialog bahasa Korea), Dodit juga ada. Kalau saya ada, dan cukup pusing menurut saya. Maksudnya batter france sih, karena bahasa Prancis lebih mudah bahasanya dibanding korea. Karena Korea aksen banyak yang susah ya," ujar Shandy Aulia.

Film Cinta Itu Buta merupakan film drama romantis komedi adaptasi film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Film besutan sutradara Rachmania Arunita, film Cinta Itu Buta akan ditayangkan mulai 10 Oktober 2019 mendatang.

RECOMMENDED BY EDITOR