Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti yang humble dan royal. Baik dengan rekan sesama selebriti maupun masyarakat yang membutuhkan. Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Prestige Productions pada Senin (20/9), Rudy Salim pun mempertanyakan mengapa Raffi Ahmad suka membantu orang lain.

"Kenapa selalu membantu orang padahal yang dibantu hanyalah memanfaatkanmu?" tanya Rudy Salim membacakan pertanyaan dari warganet.

Sosok yang dikenal sebagai juragan supercar ini pun membenarkan bahwa Raffi memang orang yang selalu membantu orang lain tanpa mengharap imbalan.

"Tapi emang bener nih, Raffi memang kalau bantu tanpa pamrih, tanpa itung-itungan, nggak mikir. Pokoknya dia bakal bantu asal waktunya ada," tutur Rudy Salim.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Memang lu artis terlalu baik sih," lanjutnya.

 alasan Raffi Ahmad sering bantu orang © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Prestige Productions

Raffi kemudian membeberkan alasannya bersikap demikian.

"Dulu gue kan dari orang susah, dari bawah, jadi gue pun suka berharap waduh ada nggak ya yang bisa nolongin gue," jawab Raffi.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan teringat masa-masa susah, dimana ia begitu gembira saat ada orang yang mau membantunya.

"kita pas lagi ada di bawah, pas ditolong sama orang, wah itu senang," kata Raffi.

Kini, Raffi pun ingin melakukan hal yang sama jika ada orang yang membutuhkan bantuannya. Ayah satu anak ini juga yakin bahwa untuk berada di titik kesuksesan seperti sekarang, salah satu sebabnya adalah mau membantu orang yang membutuhkan.

"Karena gua menyadari juga, gua berada di posisi sekarang ini ya karena banyak dibantu orang," pungkasnya.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR