Brilio.net - Nama Tania Nadira sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Tania Nadira telah sah menjadi istri dari Abdulla Alwi. Ia pun tak segan membagikan momen kemesraan usai menikah melalui akun Instagramnya. Tak hanya momen mesra, keduanya juga aktif membuat vlog. Salah satu kekompakan keduanya tampak saat buka kado pernikahan bersama.  

Momen Tania Nadira dan Abdulla Alwi membuka kado pernikahan diabadikan dalam video yang diposting di channel YouTube Tania Nadira, Rabu (14/8). Bersama kedua anaknya dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira terlihat bersemangat membuka beberapa kotak kado.

Mantan istri Tommy Kurniawan ini menerima banyak kado pernikahan. Layaknya pengantin baru, Tania Nadira dan Abdulla Alwi begitu bersemangat membuka kado pernikahan dari keluarga, sahabat, dan kolega yang diberikan pada mereka.

"Beda ya sama ulang tahun, kalo kawinan biasanya isinya bahan, sprei," ucap Tania Nadira sambil membuka bungkus kado.

Loading...

Di antara banyak kotak kado yang ia terima, Tania Nadira menemukan satu kotak besar yang dibungkus kertas berwarna kuning. Kotak tersebut spesial karena merupakan hadiah pemberian dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Abdulla Alwi lalu membacakan kartu ucapan yang dikirim bersama dengan kado tersebut.

 Ini hadiah pernikahan dari Jusuf Kalla  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Tania Nadira Official

"Mengucapkan selamat dan bahagia kepada kedua mempelai serta seluruh keluarga, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua."

Nah kira-kira isinya apa ya? Saat kertas pembungkus dibuka, Tania Nadira menemukan sebuah kotak besar di bagian dalam. Bagian penutup kotak tersebut bertuliskan 'Istana Wakil Presiden'. Jusuf Kalla ternyata memberikan seperangkat gelas dan teko untuk Tania Nadira dan Abdulla Alwi.

Pada bagian dalam kotak itu, terdapat kain kuning untuk melindungi gelas agar tidak pecah. Gelas set dari Jusuf Kalla terdiri dari satu teko besar, 8 buah gelas beserta piring kecil untuk alas gelas. Istimewanya lagi, pada permukaan gelas dan teko terdapat ukiran inisial nama Jusuf Kalla sebagai penanda.

 Ini hadiah pernikahan dari Jusuf Kalla  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Tania Nadira Official

"Ini ada inisialnya Pak JK dan ibu Mufidah," ucap Abdulla Alwi sambil memperlihatkan gelas ke kamera.

Tania Nadira terlihat girang dan senang dengan kado pemberian Jusuf Kalla.

"Makasih Pak JK," ucapnya seraya tersenyum lebar.

Tak hanya dari Jusuf Kalla, Tania dan Abdulla juga mendapat hadiah dari Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta tersebut memberikan kado frame kepada keduanya.

 Ini hadiah pernikahan dari Jusuf Kalla  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Tania Nadira Official

"Wah dapet frame dari Pak Anies, Thank you Pak Anies," ujar Abdulla.

Pernikahan Tania Nadira diketahui digelar secara mewah melalui beberapa prosesi dari pra hingga resepsi pernikahan. Tania Nadira dan Abdulla Alwi menggelar beragam rangkaian acara untuk pernikahan mereka. Tania melangsungkan akad nikah dengan Abdulla Alwi yang digelar di The Opus Grand Ballroom, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7) lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sangeet Night . #atlastaniabdullah . Love of my life

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tania Nadira (@tanianadiraa) pada

Akad nikah mantan istri Tommy Kurniawan ini juga dihadiri sejumlah tokoh dan selebriti Sandiaga Uno dan Ayu Ting Ting. Sebelum menggelar akad nikah, Tania Nadira dan Abdulla Alwi juga melangsungkan pesta Sangeet Night yang berlangsung meriah.

Akad nikah mantan istri Tommy Kurniawan ini juga dihadiri sejumlah tokoh dan selebriti Sandiaga Uno dan Ayu Ting Ting. Sebelum menggelar akad nikah, Tania Nadira dan Abdulla Alwi juga melangsungkan pesta Sangeet Night yang berlangsung meriah. Resepsi pernikahan Tania pun digelar mewah dengan konsep "Royal Wedding" di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8) lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR