Brilio.net - Kepergian Mike Mohede menghadap Sang Kuasa meninggalkan rasa sedih di berbagai kalangan. Tak cuma keluarga dan kerabat, para selebritis pun banyak yang nggak percaya, Mike pergi begitu cepat.

Pribadi Mike yang bersahabat membuat rumah duka di Jalan Kuricang Bintaro, Tangerang Selatan terus didatangi pelayat, yang umumnya para selebritis. Sejumlah kolega terus berdatangan ke rumah Mike.

Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol season 7 Regina Ivanova dan Kamasean Matthews menjadi contoh betapa Mike begitu dicintai dan disayangi oleh mereka semua, rekan kerja, maupun sahabat. "Sedih," lirih Regina. Pemenang Indonesian Idol season 7 tampak tersedu dan begitu terpukul.

Duka Mike © 2016 brilio.net

Duka Mike © 2016 brilio.net

Bersama dengan Kamasean, mereka tak kuasa menahan kesedihan ditinggalkan sahabat mereka, yang sekaligus jebolan Indonesian Idol season pertama. Tak cuma mereka, Baim Wong, juga merasakan hal sama. Dia ikut sedih atas kepergian sahabatnya itu. "Kita semua bersedih," ujarnya.

Duka Mike © 2016 brilio.net

Ucapan bela sungkawa dari rekan, sahabat, fans, termasuk juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono adalah bukti Mike memang dicintai semua kalangan. Sebelum meninggal, Mike kebetulan menyanyi pada perayaan ke-40 tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono.