Brilio.net - Nama Putri Delina saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama ini anak kedua Sule ini sempat meluapkan perasaanya kepada Maia Estianty tentang apa yang dirasakanya setelah ibunya meninggal dan ayahnya menikah dengan Nathalie Holscher.

Dalam kanal Youtube Maia Estianty, Putri Delina mengatakan bahwa dirinya kesepian dan tak memiliki semangat hidup. Diketahui jika Putri memang mengaku tak mudah dekat dengan orang baru.

Pengakuan Putri Delina di depan Maia Estianty rupanya mengundang rasa penasaran publik, terlebih antara Putri dan Nathalie terlihat kompak dan tak ada masalah. Menanggapi hal tersebut Nathalie Holscher pun angkat bicara saat hadir di podcast YouTube Uya Kuya.

Istri Sule itu mengaku terkejut saat mengetahui pernyataan dari Putri Delina. Hal ini karena ia merasa hubungannya dengan Putri Delina baik-baik saja. Ia pun tak tahu jika Putri Delina merasa kesepian.

"Nggak tahu aku (Putri kenapa) netizen nih lagi ramai cuman aku nggak tahu kalau nonton sih aku belum nonton. Mungkin karena lihat komen netizen jadi lebih baik enggak nonton," kata Nathalie Holscher dilansir brilio.net dari YouTube Uya Kuya TV pada Selasa (21/6).

Tangis Nathalie Hoscher pecah saat ungkap masalah © berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Uya Kuya pun menjelaskan ada hal yang menyebabkan Putri Delina sakit hati dengan ibu sambungnya. Usut punya usut, kemarahan Putri Delina dipicu saat terjadi perseteruan antara Sule dan ibu sambungnya yang sampai membuat Nathalie pergi ke luar rumah.

"Gue nonton, Putri Delina di situ menangis curhat sama Maia Estianty, dia bilang dia masih sedih. Yang gue tangkap dia sakit hati sama lo, sama mungkin kejadian yang dulu waktu lo ribut sama Sule," kata Uya.

"Lo ke luar dari rumah. Pada saat itu emang lo ribut besar sama Putri?," lanjut dia.

Menanggapi pertanyaan Uya, Nathalie Holscher berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungannya dengan Putri Delina. Ia mengungkapkan bahwa mungkin saja saat itu kondisinya sedang tidak stabil hingga menyakiti putri sambungnya.

"Sebenarnya kalau itu mungkin karena aku perempuan, punya perasaan. Aku juga nggak tahu kalau ternyata aku hamil, mungkin hormon juga jadi dikit-dikit mewek," ungkap Nathalie.

Tangis Nathalie Hoscher pecah saat ungkap masalah © berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Namun, Nathalie sudah tak lagi meributkan hal tersebut. Ia merasa hubungannya dengan Sule sudah baik-baik saja. Berbeda dengan Putri Delina yang justru justru merasa Nathalie belum meminta maaf.

Tangis Nathalie Hoscher pecah saat ungkap masalah © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher pun mengaku bingung dengan sikap Putri Delina. Ia mengatakan selalu meminta maaf kepada Putri Delina ketika bertemu. Sontak tangis Nathalie pecah saat mengatakan jika dirinya hingga saat ini masih belajar menjadi ibu sambung yang baik untuk mengurus anak-anak dan keluarga.

Tangis Nathalie Hoscher pecah saat ungkap masalah © berbagai sumber

foto: YouTube/Uya Kuya TV

"Pokoknya setiap aku peluk Putri 'bunda minta maaf yah maafin kesalahan bunda yang kemaren, bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik' intinya aku ini masih belum sempurna," ucap Nathalie.

"Bunda ini masih belajar jadi ibu sambung yang baik, karena memang akunya masih muda. Terus masih banyak belajar lah untuk urusin anak-anak, jadi ya selalu minta maaf," terangnya.