Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/red)

09 Juli 2019 20:01

Tangis Nagita Slavina melihat pengakuan Raffi Ahmad, bikin mewek

Raffi Ahmad inging menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Tangis Nagita Slavina melihat pengakuan Raffi Ahmad, bikin mewek

View Image



foto: YouTube/Rans Entertainment

Brilio.net - Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube channel Rans Entertainment, Raffi Ahmad mencurahkan isi hatinya. Pada saat Raffi mencurahkan isi hatinya, Nagita Slavina enggan menyaksikannya secara langsung. Ia memilih untuk di kamar saja. Hal ini lantaran ia merasa takut jika ada seseorang yang dihipnotis.

Namun akhirnya Nagita Slavina menyaksikan video tersebut. Saat awal-awal melihat, Nagita masih belum percaya akan hal tersebut.

"Aku tu sebenarnya kalau sama hal-hal yang dihipnotis aku tu emang gak berani. Katanya aku juga mau disuruh gitu-gituan (hipnotis) aku pasti langsung kabur," ungkap Nagita Slavina dalam tayangan di Rans Entertainment YouTube channel.

"Itu beneran nggak sih kayak gitu? Ih gue takut mah gini-gini," lanjutnya.

Setelah cukup lama menyaksikan video tersebut, Nagita tampak meneteskan air mata. Ia mulai terharu, pasalnya apa yang diungkapkan Raffi Ahmad dalam video tersebut seputar keluarga.

Loading...

"Aku sih nggak bisa ngomong apa-apa ya, sedihlah pastinya, terharu. Udah ah nggak mau ngomong lagi nanti gue nangis," ucap Gigi.

Pada sela-sela menyaksikan video tersebut, Gigi menjelaskan bahwa ia dan suaminya memiliki karakter yang sama. Mereka merupakan tipe yang gengsian, maka tak heran jika Gigi dan Raffi jarang saling mengungkap isi hatinya.

"Nggak sih karena kan emang kalau aku tu, aku dan Raffi tu sama. Keliatannya tu ekstrovert banyak ngomong tapi tu sebenernya dipendem. Mungkin kalau aku tu lebih dalem lagi, tapi kalau Raffi masih bisa ngomong. Kalau aku orangnya tertutup banget," jelas Gigi.

"Aku sama Raffi juga bintangnya sama, jadi aku tau modelnya gimana. Aku sama Raffi tu sama-sama gengsi. Kalau ketemu nggak mungkin ngomong yang gitu-gitu, terlalu sentimentil dan terlalu romantis," lanjutnya.

Raffi Ahmad merupakan sosok yang cukup sibuk, seperti yang diketahui dalam satu hari Raffi bisa tampil di beberapa program acara. Kesibukannya membuat ia memiliki waktu yang minim bersama keluarga.

Raffi mulai menyadari bahwa anak semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad tumbuh dengan cepat, tidak terasa kini Rafathar sudah berusia 4 tahun.

"Setelah dipikir-pikir setelah 5 tahun, gua banyak kehilangan momen, karena gue terlalu sibuk, egois dan dia (Nagita) yang selalu ngalah. Yang kedua faktor anak makin besar, 'lho kok sekarang umurnya udah 4 tahun, 'lho kok pernikahan gue udah 5 tahun'," ungkap Raffi Ahmad

Melihat kondisinya yang sekarang Raffi berkeinginan untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya.

"Gua nggak pernah punya waktu buat Nagita, gak punya waktu buat anak gue. Tapi Nagita dan Rafathar selalu punya waktu buat gue," ucap Raffi.

"Tapi buat anak dan istri gue itu, mereka nggak pengen apa-apa. Bukan itu yang mereka mau, cuma waktu aja. Gue pengen waktu banyak sih buat mereka," tutupnya.

 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Selebriti Kehidupan selebriti Nagita Slavina Raffi Ahmad
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE