Brilio.net - Belakangan ini, nama artis cantik Dian Sastro tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Dian yang ikut menyuarakan pendapatnya tentang RUU KUHP.

Sementara, komentar Dian kemudian terdengar langsung pada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly. Ia pun mengungkapkan Dian tidak membaca undang-undang sebelum memberi komentar, sehingga terlihat bodoh.

"Dian Sastro tidak membaca UU sebelum komen. Jadi terlihat bodoh. Apa yang disampaikan tidak seperti itu, tapi sudah komentar dan jadi kemana-mana," ujar Yasonna.

Namun, lagi-lagi pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta itu tak mau langsung diam. Ia kembali memberikan respons. Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa dirinya tidak akan bungkam meski mendapat respons semacam tanggapan dari Yasonna Laoly.

dian © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

"You can call me anything you want. But we shall not be silenced," tulis Dian.

Rupanya, jawaban Dian ini juga menarik perhatian Sujiwo Tejo. Bahkan seniman dan juga aktor film itu mengatakan bahwa dirinya memberi gelar khusus untuk Dian Sastrowardoyo. Hal itu disampaikan melalui unggahan Twitter-nya pada Kamis (26/9).

"Dengan pernyataan Dian Sastro yang begini, maka Republik #Jancukers memberi gelar padanya Puteri Reformasi ..Namanya pun kami ubah dengan tumpeng 8 penjuru angin menjadi: DIAN YANG TAK KUNJUNG PADAM .. nama panggilannya YANG," tulis Sujiwo Tejo.