Brilio.net - Pamor Lucinta Luna sebagai publik figur tampaknya belum juga surut. Ada saja berita sensasional yang membuatnya jadi pusat perhatian. Setelah heboh dengan kabar pernikahannya dengan pria Filipina, kini ia kembali muncul karena berseteru dengan Deddy Corbuzier.

Belum diketahui pasti penyebab perseteruan keduanya, namun akar perseteruan diduga karena Deddy membahas soal Lucinta di salah satu video Youtube milik Boy William tahun 2018 lalu. Atas dasar itu, Lucinta Luna berharap bertemu dengan Deddy Corbuzier secara langsung untuk klarifikasi. Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram Story Lucinta Luna.  

Tanggapan Deddy Corbuzier   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Video pertemuan Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier akhirnya viral di linimasa media sosial, khususnya Instagram. Dalam video yang beredar, tampak Lucinta Luna terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna oranye dan selana pendek berwarna hitam. Sementara Deddy terlihat mengenakan baju ketat dengan kacamata dan topi.

Pertemuan tersebut sempat diabadikan oleh Lucinta Luna di Live Instagramnya. Video berdurasi 13 menit tersebut juga sempat diabadikan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Setelah sempat adu mulut dengan Lucinta Luna, akhirnya Deddy Corbuzier buka suara.

Melalui akun Instagramnya Deddy Corbuzier menuliskan sebuah quote yang berisi tentang self control.

Tanggapan Deddy Corbuzier   © 2019 brilio.net


"Self-Control is Strength
Right Thought is Mastery
Calmness is Power," quote yang ada dalam unggahan Deddy.

(Kontrol Diri adalah Kekuatan
Berpikir Benar adalah Penguasaan
Ketenangan adalah Kekuatan)

Dalam keterangannya ia menambahkan "Be Water". (Jadilah air).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Be Water.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) pada

Postingan Deddy tersebut sontak membuat warganet turut berkomentar memberi dukungan.

"Om deddy sebenernya ga salah om ded juga berhak laporin pihak lawan karna live di insagram itu bukan sama aja dengan pencemaran nama baik om? ada undang undangnyaloh dan itu resmi dan sudah di sahkan... semoga om baca komenku iniii, tulis akun @iniialan.

"Salute you can control your emotion yesterday !! Real gentleman," tambah akun @vera1611.

"Saya percaya bahwa om @mastercorbuzier lakikkkk,krn kalau laki sesunggunya itu takut sama wanita jadi"an, percayaa dah, suami ogit aja suka merinding kalau liat wanita jadi"an, krn keliatan bgt sebenarnya om deddy merinding tuh wkwkkwkww," timpal akun @isqimafaza.