Brilio.net - Nama Keisya Levronka mulai dikenal publik usai lagu 'Tak Ingin Usai' populer di media sosial. Lagu miliknya ini ramai dipakai sebagai backsound TikTok, kala peristiwa hilangnya mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei lalu.

Berkat lagu tersebut, popularitas Keisya langsung menanjak. Ia pun kerap diundang untuk bernyanyi di panggung off air maupun on air. Namun sayangnya, banyak yang tak sependapat dengan kemampuan menyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini. Banyak yang menyebut jika suara Keisya terdengar fals ketika menyanyikan lagu pada nada tinggi.

Mendapatkan cibiran atas kemampuan olah vokalnya, baru-baru ini Keisya pun mengungkapkan perasaannya. Saat live di Instagram, penyanyi 19 tahun ini mengaku malu lantaran hal tersebut. Meski begitu, ia tak sedih dan menganggap cibiran yang diberikan padanya menjadi pelajaran berharga.

jawaban bijak keisya levronka © instagram

foto: Instagram/@keisyalevronka

"Malu lah. Kalian mancing-macing mulu. Yang penting ya memperbaiki. I'm not sad. I'm good," tutur Keisya dilansir brilio.net pada Senin (27/6).

Keisya pun menambahkan, jika ia selalu membaca komentar dari warganet yang ditujukan untuknya. Ia merasa senang karena warganet begitu peduli dengan memberikan saran dan kritik untuknya.

jawaban bijak keisya levronka © instagram

foto: Instagram/@keisyalevronka

"Aku bacain komentar kok. Tapi, nggak papa, aku terima. Terima kasih, kalian yang sudah memberi saran dan kritik," imbuhnya.

Ia juga mengatakan tidak terpuruk sama sekali atas kejadian ini. "Nggak kok, aku nggak down. Aku malah senang banyak yang kasih kritik dan saran," ucapnya di akhir.

Seperti diketahui, kejadian Keisya Levronka gagal membawakan lagu sendiri bukan kali pertama. Pada beberapa momen, ia kerap disorot saat bernyanyi nada tinggi membawakan lagu 'Tak Ingin Usai'. Single yang dirilis pada 13 Mei 2022 ini merupakan salah satu single dari empat single yang dimiliki oleh Keisya. Sejak viralnya lagu tersebut, video klip Tak Ingin Usai pun sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali di YouTube.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @ruangkeisyaa

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)