Brilio.net - Generasi remaja zaman now sulit diprediksi. Dengan tingkah mereka yang terkadang unik, lucu dan kocak tapi terkadang bisa bikin orang dewasa geleng-geleng kepala. Dan ternyata tingkah ini tidak hanya dialami oleh remaja kebanyakan saja.

Kalangan anak artis yang berusia remaja, juga memiliki tingkah yang beragam. Salah satunya adalah tentang gaya pacaran mereka. Mulai dari mengumbar kemesraan di media sosial, kata-kata romantis, atau memberikan kejutan yang tak biasa di usianya.

Hal ini ternyata juga membawa dampak yang kurang baik untuk pergaulan remaja zaman sekarang. Tak heran bila banyak warganet yang menyoroti perilaku mereka dan menilai tak pantas untuk ditiru.

Lantas siapa saja anak artis yang gaya pacarannya sering menyita perhatian warganet media sosial? Ini dia 5 potret kemesraan anak artis dengan sang kekasih seperti dirangkum brilio.net, Senin (13/11) sebagai berikut.


1. Valerie Thomas.

5 anak artis tak pantas ditiru  © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@mattjcarney

Putri dari Jeremy Thomas ini kerap pamer kemesraan dengan kekasihnya melalui akun Instagram @mattjcernyy nih. Dalam foto ini Valerie terlihat berpangkuan di atas sebuah meja rias dengan dipeluk sang kekasih.


2. Aaliyah Massaid.

5 anak artis tak pantas ditiru  © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@aaliyahmassaid

Putri dari penyanyi Reza Artamevia ini juga sering mengunggah foto-foto mesra dengan kekasihnya melalui akun Instagram pribadinya. Aaliyah yang masih berusia 15 tahun ini mengunggah foto ala pose berciuman dengan pacarnya.


3. Al Ghazali.

5 anak artis tak pantas ditiru  © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@alghazali7

Putra sulung Maia Ahmad ini juga sempat bermesraan dengan kekasihnya yang diunggah melalui Instagram Stories. Al bahkan tak sungkan untuk mencium bibir kekasihnya yang bernama Alyssa Daguise.


4. Stephanie Poetri.

5 anak artis tak pantas ditiru  © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@stephaniepoetri

Vokalis dari band 'Goodbye Felicia' ini juga seringkali mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, seperti beberapa waktu lalu saat keduanya berduaan di sebuah kolam renang. Mereka terlihat berperlukan dan Stephanie tak sungkan untuk digendong oleh kekasihnya itu.


5. Nadine Waworuntu.

5 anak artis tak pantas ditiru  © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@abdulabdul

Selain kasus yang menimpa Nadine tentang beredarnya video ciumannya dengan Verrel Bramasta beberapa waktu lalu, ternyata Nadine juga sering terlihat bermesraan dengan kekasihnya. Pose foto pillow face bersama kekasihnya Abdul ini contohnya.