Brilio.net - Ingrid Kansil merupakan salah satu selebriti Tanah Air. Dia mengawali karier sebagai pemain sinetron, pembawa acara, serta bintang iklan. Ingrid juga merambah ke dunia politik, ia pernah menjadi anggota DPR periode 2009-2014. Selain itu, Ingrid Kansil juga memiliki suami yang berkarier sebagai politisi.

Baru-baru ini, wanita cantik itu mengunggah foto terbarunya saat sedang berolahraga di laman di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Ingrid tampil tanpa riasan makeup, mengenakan jaket hitam dan hijab berwarna merah. Istri politisi Syarief Hasan ini tersenyum ke arah kamera.

 

wajah cantik Ingrid Kansil instagram

foto: Instagram/@ingrid_kansil



"Selamat pagi, sblm beraktifitas jgn lupa olahraga dulu spy raga bugar, ibadah lancar & pikiran pun jernih Barakallahu," tulis Ingrid kansil dikutip brilio.net dari akun Instagram @ingrid_kansil pada Senin (2/9).

Unggahan wanita berusia 42 tahun ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang menyoroti wajah wanita asal Cianjur itu yang dianggap lebih muda saat tampil tanpa makeup. Pujian cantik pun membanjiri kolom komentar pemilik nama lengkap Ingrid Maria Palupi Kansil ini.

"Masya ALLAH ..Ingrid tetap cantik walaupun tanpa make up," kata akun @lena_dewi20.

"Gmn caranya sih wjh nggk make up tp ttp berseri kyk mbk ingrid..hehe..@ingrid_kansil," tulis akun @indahpuspitarini78.

"Tanpa make up ttep geuls natural," ujar akun @chimi919.

"Geulis pisan," sahut akun @aisyah_61673.

"Assalamualaikum Bunda seger bget liatnya ga Dadan tetep aura cantik nya memancar Bun...," tutur akun @sulastri8200.