Brilio.net - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling diidolakan masyarakat saat ini. Usai menikah pada 28 April 2019 lalu, bahtera rumah tangga keduanya seolah tak pernah lepas dari perbincangan. Keduanya membuktikan hubungannya yang selalu harmonis dan romantis.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Irish maupun Ammar sama-sama kerap mengunggah momen kemesraannya. Terbaru, keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu liburan bersama di Sulawesi Selatan. Selain mencicipi kuliner, pasangan ini juga tak mau melewatkan pemandangan laut indah di sana.

Sayangnya, penampilan Irish Bella saat berenang justru menuai pro dan kontra. Pasalnya dalam unggahannya tersebut, wanita yang akrab disapa Ibel ini mengenakan pakaian yang disebut terlihat lekuk tubuh dan turban. Kendati demikian, keduanya tak mau ambil pusing.

Sebenarnya ini bukan kali pertama gaya busana keduanya curi perhatian lho. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @_irishbella_, gaya busana Irish Bella dan Ammar Zoni yang jadi sorotan, Senin (11/2).

1. Touring di Bali, Ammar menyempatkan membeli pakaian. Penampilannya dengan celana robek di bagian paha justru membuat warganet salah fokus.

2. Menikmati keindahan laut di Sulawesi Selatan, gaya pakaian berenang Ibel jadi sorotan.

2 dari 2 halaman

3. Ia juga mempercantik sekaligus membuat simpel penampilannya dengan turban.

4. Lakukan foto endorse, busana Irish Bella menuai beragam kritik. Hal ini dinilai terlalu ketat dan memperlihatkan bagian tubuhnya.

5. Sempat lakukan maternity, Ammar mengenakan anting panjang di telinga. Meski untuk menyempurnakan busananya, aksesori Ammar menuai pro dan kontra.