Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lea)

11 Juli 2019 14:41

Tampil sederhana, ini momen Anggun C Sasmi pulang kampung ke Cilacap

Potret Anggun C Sasmi saat pulang kampung ini tuai pujian warganet. .

Tampil sederhana, ini momen Anggun C Sasmi pulang kampung ke Cilacap

View Image



Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Anggun C Sasmi? Terjun di industri musik sejak 1986 silam, Anggun C Sasmi secara konsisten mempertahankan eksistensinya sebagai penyanyi hingga kini. Tak hanya meraih kesuksesan di negeri sendiri, pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi juga sudah dikenal dunia.

Sukses sebagai penyanyi di Indonesia, Anggun merambah panggung musik dunia lewat album Snow on the Sahara yang dirilis pada 24 Juni 1997. Sejak saat itu, namanya mulai melambung di kancah internasional. Untuk mewujudkan mimpinya go internasional, Anggun C Sasmi pun memutuskan menetap di Prancis.

Meskipun sudah hijrah ke Prancis selama belasan tahun, namun hal tersebut tak lantas membuat Anggun melupakan Indonesia. Hal tersebut dibuktikan penyanyi berusia 45 tahun ini dengan kerap bolak-balik Prancis-Indonesia. Nggak hanya itu, Anggun juga nggak melupakan kampung halamannya, di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.

Di tengah-tengah jadwalnya yang padat, Anggun C Sasmi baru-baru ini mengajak sang suami, Christian Krestchmar dan sang putri semata wayang untuk mengunjungi makam sang ayah, Darto Singo yang juga merupakaan seorang penulis asli Kroya. Nggak hanya bertiga, Anggun turut berkunjung bersama keluarganya yang berangkat dari Yogyakarta.

anggun ke Kroya  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@anggun_cipta

"Nyekar ke makam Bapak di Kroya bersama keluarga, perjalanan yang panjang dari Jogja tapi menyenangkan," tulis Anggun pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/7).

Nggak hanya mengunggah satu foto, Anggun C Sasmi juga membagikan momen lainnya saat dirinya berkumpul bersama keluarga di rumah neneknya di Kroya. Pada foto tersebut, Anggun memperlihatkan rumah sang nenek yang berbentuk joglo, bangunan khas Jawa. 

Meskipun meyandang status sebagai penyanyi internasional, tak ada kesan glamor yang ditampilkan Anggun C Sasmi saat berada di kampung halaman. Sebaliknya, ibu satu anak ini justru tampil sederhana dengan tanpa makeup, dress simpel berwarna hitam dan sandal jepit.

anggun ke Kroya  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

"Di depan rumah Mbah di Kroya bersama sedikit dari sanak keluarga. Kalo ngumpul semua pusing nanti lihat fotonya di IG, mesti layar sebesar di bioskop," kata Anggun.

Momen pulang kampung yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya tersebut pun menyedot perhatian para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat kagum dengan Anggun yang tak melupakan kampung halamannya meski sudah sukses. Nggak sedikit pula yang justru salah fokus dengan penampilan Anggun yang terlihat sederhana.

"Masyaallah banget ya.. Salut sama mbak anggun.. Meski sudah berlabel penyanyi international tetep down to earth banget.. Tetap tidak melupakan tanah kelahirannya dan beepenampilan sederhana..," tulis akun @rahmat_kiehl.

"Mashaaloh udh terkenal sampe mn2 masih inget kampung halaman..contoh panutan bgt," ungkap akun @gendhogwulan.

"Diva internasional tapi tetap sederhana dan ingat darimana berasal. Respect!," imbuh akun @indriyuliani.

"Ga pake pencitraan.. Ga pake filter filteran..," kata akun @pojiboojazz.

"Njapit rekk (sandal jepit dong)," tambah akun @yopikurniawan_.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Anggun C Sasmi Penyanyi Indonesia Penyanyi Wanita Penyanyi Internasional Keluarga Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE