Brilio.net - Era media sosial membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mengetahui aktivitas idolanya secara lebih dekat. Hanya dengan gawai yang dimiliki, mereka bisa mengetahui aktivitas dari sang idola. Pasalnya, selebriti akan mengunggah seputar kegiatannya di media sosial.

Tak sekadar membagikan kegiatan sehari-hari, seleb menjadikan media sosialnya sebagai media untuk menambah pundi-pundi uang. Melalui paid promo atau endorse, akun media sosial selebriti kerap mempromosikan sebuah produk.

Dikenal sebagai publik figur, segala postingan selebriti yang terunggah di media sosial tak luput dari perhatian warganet. Berkaitan dengan bulan Ramadan, sederet selebriti menerima tawaran untuk mempromosikan produk yang berkaitan dengan tema Ramadan. Produk yang kerap diposting salah satunya adalah mukena.

Mukena biasa digunakan untuk beribadah atau salat. Penampilan selebriti menggenakan mukena ini terlihat lebih religius. Potret endorse mukena yang dilakukan seleb Tanah Air ini menuai perdebatan. Tak sedikit dari mereka yang menganggap selebriti sedang pamer ibadah padahal mereka sedang menjalankan kontrak kerjasama dengan merek tertentu.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (31/5), berikut deretan selebriti yang kenakan mukena untuk endorse.

1. Ayu Ting Ting terlihat mempromosikan mukena berwarna putih. Sayangnya foto ini banyak mendapat cibiran karena background cermin yang mampu menunjukkan kondisi sekitar saat foto dijepret.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ayutingting92


2. Zee Zee Shahab mengunggah foto dirinya mengenakan mukena warna-warni. Sebagian warganet menyebut Zee Zee pamer ibadah.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@zeezeeshahab


3. Sebelum Zee Zee, ada pedangdut Inul Daratista yang terlihat mempromosikan mukena di akun Instagramnya.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@inul.d


4. Tak ketinggalan, Kartika Putri juga pernah mempromosikan mukena sebuah brand di media sosialnya.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@kartikaputriworld


5. Momen kembaran mukena Ryana Dea dan Baby Qiandra ini ternyata foto endorse.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ryana_dea


6. Nagita Slavina jadi model untuk bisnis mukenanya yang dibanderol sekitar Rp 1,5 juta.

mukena seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nagitaslavinamukena