Brilio.net - Stasiun televisi SCTV baru saja merayakan ulang tahunnya ke-29. Sebagai bentuk perayaannya, sebuah acara meriah dengan dihadiri sederet artis kenamaan Tanah Air dilangsungkan di ICE BSD, pada Sabtu (24/8). Dari sederet penampil, yang cukup mencuri perhatian adalah kolaborasi dari Afgan dan Rossa.

Di atas panggung HUT SCTV tersebut, Afgan dan Rossa sukses membuat baper para penonton yang hadir. Keduanya sempat membawakan tiga buah lagu. Chemistry apik keduanya membuat penonton makin penasaran dengan hubungan Afgan dan Rossa.

Penyanyi Afgansyah Reza pun rupanya masih enggan berkomentar banyak, mengenai status kedekatannya dengan Rossa. Hal ini terbukti saat ditanya soal pacaran, Afgan masih tidak mau menjawab. Dirinya malah seolah mengalihkan pembicaraan.

"Iya jawabannya masih sama, tanya aja sama Rossa. Saya nggak bisa jawab," kata Afgan di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Sabtu malam dikutip brilio.net dari kapanlagi pada Senin (26/8).

Rossa dan Afgan HUT kapanlagi

Loading...

foto: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti yang diketahui, jika kedua penyanyi itu memang memiliki kedekatan. Tak heran jika banyak yang beranggapan adanya hubungan spesial yang terjalin. Bahkan isu tersebut sudah beredar lama.

Meski demikian, pelantun Sadis itu tidak terganggu dengan semua pemberitaan yang ada. Bahkan ia sering memperlihatkan kebersamaannya dengan ibu satu anak itu.

"Nggak sih, saya biasa saja. Nggak jadi gangguan bagi saya. Saya biasa saja. Saya sih kalau ada tawaran perform sama Oca pasti iyain, karena seneng aja kolaborasi sama dia," ungkapnya.

Selain itu, ternyata Afgan merasakan adanya chemistry yang kuat dengan Rossa ketika tampil di atas panggung. Tak heran jika saat tampil bersama, Afgan dan Rossa sukses membuat baper penonton.

"Kita tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak kalau tadi, bener-bener saya dateng sebelum ke panggung itu lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi kita nggak sempet ketemu dulu buat kayak janjian atau gimana. Jadi tadi di atas panggung bener-bener ketemu, setelah tadi GR siang. Jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget juga jadi ya sudah," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR