Brilio.net - Kehidupan Ashanty memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Istri Anang Hermansyah ini selalu mencuri perhatian gerak-geriknya di depan layar maupun media sosial. Penampilan Ashanty menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan.

Setelah berjuang melawan penyakit autoimun yang ia derita, penampilan Ashanty kini sudah terlihat segar kembali. Berbagai gaya OOTD yang ia unggah di akun Instagram pribadinya sukses menyedot perhatian warganet. Seperti potret terbarunya dengan gress warna hitam perpaduan garis neon pink.

 

Ashanty pakai neon pink   Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Ashanty tampil memikat dalam balutan maxi dress bersiluet bodycon. Potongan midi dibentuk menyerupai mermaid tail dan mengekspose bagian betis. Gaun dihiasi dengan aksen list berwarna neon pink. Sepatunya tak kalah meriah. Ibu empat anak itu tampil stunning memakai strappy heels berwarna-warni.

Bukan outfit Ashanty saja yang menjadi sorotan. Riasan wajahnya tak kalah menarik. Tak biasa, Ashanty memakai riasan yang lebih memikat. Blush on warna pink tampak semakin menonjolkan kedua tulang pipinya. Bagian mata diperkuat dengan pemakaian bulu mata cetar dan goresan eyeliner tebal. Tak ketinggalan dengan alis yang dibingkai tajam.

 

Ashanty pakai neon pink   Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Bukan cuma itu, lipstik warna neon pink menjadi pusat perhatian wajah Ashanty. Terkesan nyentrik dan lebih vibrant, pelantun Jodohku itu sukses banjir pujian. Bukan cuma itu, lipstik warna neon pink menjadi pusat perhatian wajah Ashanty. Terkesan nyentrik dan lebih vibrant, pelantun Jodohku itu sukses banjir pujian.

"bunda,mf disini kog mirip sm almarhum Alda ya," kata @suwarsiha seperti dikutip brilio.net, Senin (3/2).

Ashanty pun membalas, "waduhh utengg."

Sejumlah warganet ikut setuju dengan komentar itu.

"tp uteng bnr bun, mrip bnget...," kata @lheharussmn.

"bener uteng mirip alda yah...," timpal @aferenciaf.