Brilio.net - Pada hari Selasa (27/2) malam kemarin, Slank menggelar konser bertajuk 'Slank in Love' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Dalam konser tersebut banyak penyanyi wanita turut berkolaborasi dengan Slank. Mereka adalah Krisdayanti, Via Vallen, Sheryl Sheinafia, Sophia Latjuba dan lainnya.

Namun ada hal yang menarik perhatian banyak penonton dan warganet ketika Slank berduet dengan Sophia Latjuba. Pasalnya wanita berusia 47 tahun ini tampil tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker saat menyanyikan lagu Terlalu Manis bersama Kaka Slank. Saat itu Sophia tampak cantik dalam balutan dress pink pucat dengan aksen berwarna ungu.

Pada awalnya tidak ada yang menyadari hal tersebut, karena dress yang dikenakan ibu dari Eva Celia pada malam itu cukup panjang hingga menutupi telapak kakinya. Banyak yang baru menyadari Sophia tak menggunakan alas kaki setelah Bimbim bertanya pada Sophia perihal sepatunya.

 

Terlalu manis ?? #slankinlove #trans7

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Momen ini kemudian diunggah oleh Sophia ke dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (28/2) kemarin. Tak lupa artis yang pernah dekat dengan Ariel NOAH ini memberi caption yang bertuliskan 'Terlalu manis #slankinlove #trans7' pada postingannya tersebut.

Tampil nyeker © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Meski tampil nyeker, Sophia tetap terlihat percaya diri dan memukau. Diakui Sophia, ia tidak mengenakan alas kaki karena saat itu tengah memakai gelang kaki pemberian temannya, sehingga jika menggunakan sepatu akan tidak terlihat.

Melihat postingannya itu, para warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai macam pujian. Dari bentuk tubuh sampai kondisi kakinya yang nyeker.

"Ini orang udah berumur tapi bentukannya masih kaya gini huhuhu gila sih keren banget," komentar akun @un.knownyouknow.

"Salut sm sophia sampai nyeker lho.... bintang bgt nih," tulis akun @asrimemeypurwanti.

"Nyeker but u are so cute," tulis akun @andikaambari.

"nyeker nya aja seksihhhhh," komen akun @keysha_almira_salsabila.

"gegara geLang kaki yh mom @sophia_latjuba88, jadi KK ketoLong..." ungkap akun @randu_olies.