Brilio.net - Para Pencari Tuhan (PPT) menjadi salah satu sinetron yang laris ditonton selama bulan Ramadan. Tayangan yang menemani pemirsa layar kaca di momen sahur ini selalu menampilkan cerita baru dengan berbagai karakter unik. Di musim ke-13, penonton dihibur dengan kisah asmara Viral dan Hera.

Namun, nggak hanya kisah asmara mereka saja yang mencuri perhatian, akting para pemeran pendukungnya pun tak kalah disorot. Salah satunya, Ochie, karyawan kafe milik bang Mai yang tak lain merupakan sahabat Viral. Di sinetron tersebut, Ochie digambarkan sebagai wanita lugu dan kalem.

Penampilan berbeda diperlihatkan pemeran Ochie saat di luar syuting. Yap, perempuan yang merupakan cicit dari pahlawan nasional Abdoel Moeis ini tampil stylish dan tidak mengenakan hijab yang dikenakan kala memerankan sinetron PPT. Potretnya yang lekat dengan image seksi ini sukses bikin pangling.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/4), potret keseharian pelayan di restoran bang Mai yang manglingi.