Brilio.net - Nama Kim Kardashian tentulah bukan nama yang asing lagi bagi kebanyakan orang. Ia merupakan seorang model, aktris, sekaligus sosialita ternama di dunia. Selain itu, Kim juga jadi bagian dari keluarga yang sangat terkenal di dunia, yakni Kardashian.

Memiliki gaya kehidupan yang mewah dan khas dengan gaya fashionnya, nggak heran sejak beberapa tahun terakhir artis 38 tahun itu seolah jadi kiblat banyak wanita di dunia. Tak terkecuali oleh wanita di Indonesia sekalipun.

Bahkan sejumlah Tanah Air nggak sedikit pula yang pernah disebut-sebut mirip Kim Kardashian. Salah satunya tentu saja karena penampilannya dengan makeup tebal yang bikin pangling.

Kira-kira siapa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut artis-artis yang dibilang mirip Kim Kardashian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/6).


1. Millen Cyrus.

seleb mirip Kim © 2019 brilio.net

foto: istimewa


Belum lama ini, Millen baru saja melakukan pemotretan seksi menggunakan bikini berwarna hijau dari Wishnu Aji. Dalam potret itu Wishnu menyebut Millen merupakan sosok Kardashian versi Indonesia. Selain itu, beredar di akun Instagram foto Millen yang disandingkan dengan Kim.


2. Ashanty.

seleb mirip Kim © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya


Sebagai seorang beauty vlogger, Tasya Farasya sempat berkesempatan mendadani Ashanty. Diakuinya riasannya kali ini terinspirasi dari artis Hollywood, Kim Kardashian. Menurut kamu gimana nih?


3. Krisdayanti.

seleb mirip Kim © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret


Krisdayanti dan Yuni Shara pernah disebut memiliki paras layaknya Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Hal ini lantaran hasil pemotretan keduanya dengan full makeup. Dengan kulitnya yang eksotis, bibir yang seksi, tentunya banyak yang memuji kecantikan istri Raul Lemos itu.


4. Nikita Willy.

seleb mirip Kim © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94


Biasa dikenal tampil natural dalam berbagai kesempatan, tak heran penampilan Nikita Willy dengan riasan tebal sempat membuat orang merasa pangling. Bukan hanya mirip Kim Kardashian, Niki juga dibilang sekilas mirip Ariana Grande lho.


5. Sophia Latjuba.

seleb mirip Kim © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88


Tampil dengan makeup tebal, Sophia Latjuba jadi salah satu selebriti lainnya yang dipuji kecantikannya menyerupai Kim. Apalagi jika gambar ini diambil dari samping. Duh, mirip abis, kaaan?