Brilio.net - Niki Zefanya berhasil mencetak sejarah jadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella 2022, festival musik tahunan terbesar di Amerika Serikat. Kemunculan Niki Zefanya di Coachella 2022 membuat namanya jadi perbincangan hangat warganet Indonesia. Terbukti hingga hari Senin (18/4), nama Niki masih berada di jajaran trending topik Twitter.

Niki membawakan lagu hit-nya seperti "Lowkey", "Split", "La La Lost You", hingga "Every Summertime" saat tampil di Coachella 2022. Selain itu dia juga melantunkan lagu berbahasa Indonesia yakni "Sempurna" milik Andra and the Backbone.

Sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang ini, Niki Zefanya memulai perjalanan kariernya di dunia musik dengan meng-cover lagu dan mengunggahnya ke YouTube.

Lebih lengkapnya, yuk simak perjalanan karier Niki Zefanya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/4).

1. Sejak usianya masih 8 tahun, Niki memang sudah akrab dengan dunia musik. Awalnya, menjadi seorang penyanyi bukanlah cita-citanya, Niki hanya menyalurkan hobinya dengan mengunggah beberapa cover lagunya yang kemudian di unggah ke akun YouTube-nya.

fakta perjalanan karier Niki Zefanya © Instagram
foto: Instagram/@nikizefanya