Brilio.net - Tampil cantik dan sempurna tentunya menjadi ciri khas para seleb. Jarang sekali publik melihat seleb tampil apa adanya, tentunya penampilan mereka cantik dan stylish. Tak heran memang, mereka berpenampilan begitu dikarenakan tuntutan pekerjaan.

Tak hanya merawat wajah saja, para seleb juga menyempurnakannya dengan olahraga dan beberapa treatment lainnya. Jadi tidak heran jika mereka meiliki postur tubuh ideal dan menarik banyak perhatian publik. Bahkan di usia mereka yang sudah tidak muda lagi pun masih terlihat kencang bak ABG.

Di lain sisi, juga ada lho artis yang tampil percaya diri apa adanya, tanpa memperdulikan penampilan mereka. Seperti berikut ini beberapa seleb tampil dengan rambut awut-awutan alias berantakan, namun menariknya penampilan mereka dipuji oleh warganet.

Seperti apa penampilan mereka? Berikut penampilan beberapa seleb dengan rambut acak-acakan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/9).

1. Ussy Sulistiawaty

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengunggah penampilan tak biasa dirinya, Ussy memperlihatkan rambut aslinya yang keriting. Ussy mengatakan bahwa dirinya baru saja keramas. Artis cantik ini pun tampil tanpa riasan wajah.

"Nah klo masih banyak yg nanya Sheva sama ara kritingnya nurun dari siapa.. nah ini pasti dari biangnya klo abis keramas ga di blowwwww yaa giniiiiiii..kritinggg kyak mie," tulis Ussy.

Unggahan ibu lima anak ini langsung menarik perhatian warganet. Dia pun dibanjiri pujian. Warganet kompak menyebutkan Ussy sangat cantik bahkan ada yang mengatakan wajahnya sangat mirip dengan sang suami, Andhika Pratama.

"CANTIKKKKK TITIK!!! Udah gini aja hari2," papar @meisya_siregar.

"Cantiknya natural mumuw," kata @yulindapuspita92.

"Mirip andhika pratama," kata @adrian_sudaryo2.

"Mukanya mba usy persis sama mas andhika yaa masyaAllah," ujar @non.marali.

"Ya Allah. Mirip banget sama ka Andhika," timpal @della_rnt.

2. Pevita Pearce

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Penampilan Pevita Pearce ketika bangun tidur ini juga mendapat banyak pujian dari warganet. Pevita yang selalu tampil memesona, tak segan untuk memperlihatkan penampilannya dengan rambut acak-acakan ketika baru bangun tidur. Wajahnya juga tetap cantik meski tak menggunakan makeup.

3. Luna Maya.

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Jika kamu biasanya melihat Luna Maya tampil sempurna dengan tatanan rambut yang rapi dan riasan di wajah, ternyata dengan rambut acak-acakan dan tanpa makeup pun wajah cantiknya tak pudar. Luna juga tak segan menunjukkan wajah naturalnya, hal ini justru mendapat tanggapan positif dan banyak yang mengatakan Luna memang cantik natural.

4. Cita Citata

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata

Cita Citata memang dikenal sebagai seleb yang memiliki wajah imut dan menggemaskan. Kesehariannya pun selalu menarik perhatian, baik dari penampilannya hingga kehidupan pribadinya yang lain.

Nah meski kerap tampil sempurna, Cita Citata tak malu memperlihatkan wajah natural tanpa riasan plus rambutnya yang acak-acakan. Tetap saja, penyanyi satu ini terlihat sangat cantik.

5. Tatjana Saphira

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Memiliki wajah cantik dan imut, Tatjana Saphira berhasil membuat banyak pasang mata terpesona padanya. Seleb satu ini memang kerap tampil adanya dan tidak terlalu banyak menggunakan riasan. Tak heran meski tampil dengan rambut awut-awutan kaya gini, dia tetap cantik dan menggemaskan.

6. Inul Daratista.

Tampil dengan rambut acak-acakan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Siapa yang tak kenal dengan pedangdut satu ini. Ya, Inul selalu terlihat sempurna dalam setiap penampilannya. Meski begitu, Inul tetap percaya diri tampil natural dengan rambut acak-acakan dan tanpa riasan di wajah. Tetap cantik dan memesona.