Brilio.net - Setelah beberapa tahun berlalu, kini serial India Nakusha kembali diputar di layar kaca Indonesia. Serial Nakusha kembali ditayangkan karena berhasil menarik perhatian dan digemari masyarakat Indonesia. Serial ini mengisahkan kisah cinta wanita bernama Nakusha yang menyembunyikan paras cantiknya karena tidak ingin dimanfaatkan oleh orang jahat.

Karakter Nakusha ini diperankan oleh seorang aktris bernama Mahhi Vij. Aktingnya yang apik bikin pemirsa larut dalam cerita yang mendebarkan. Di balik penampilannya yang kumal dan dekil di serial itu, ternyata ia memiliki paras yang cantik. Lewat media sosial, aktris berusia 40 tahun ini kerap mengunggah potret terbarunya di Instagram miliknya. Ia kerap tampil glamor dan seksi di berbagai kesempatan. Meski begitu, Mahhi juga sering mengenakan baju sari yang merupakan pakaian tradisional India. Mengenakan baju sari, seakan mencerminkan pribadi Mahhi Vij yang cinta akan budaya negaranya.

Auranya begitu terpancar ketika ia tampil dengan balutan kain sari. Rambutnya yang panjang ia biarkan terurai dengan indahnyanya. Penampilannya ini tentu sangat kontras jika dibandingkan dengan gayanya saat berperan sebagi Nakusha. Berikut 11 gaya Mahhi Vih pakai baju sari di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari Instagram @mahhivij pada Minggu (19/3)