Brilio.net - Menjelang ramadan, deretan stasiun TV kini sudah mulai gencar melakukan promosi untuk program spesial ramadhan yang akan tayang selama satu bulan penuh. Para selebriti yang dipercaya mengisi acara tersebut pun tampil berbeda dengan busana muslim dan muslimah.

Termasuk acara Pesbukers yang dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Vega Darwanti yang turut meramaikan suasana ramadan yang akan menemani waktu menjelang berbuka puasa. Jika biasanya para pengisi acara tampil dengan busana terbuka.

Maka berbeda dengan penampilan keempat seleb cantik yang menjadi mengisi acara tersebut. Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Vega Darwanti tampil kompak dan menawan dalam balutan hijab berwarna krem. Keempat seleb cantik tersebut tampil berhijab untuk keperluan promosi program ramadan mereka.

Ayu Ting Ting berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Assalamualaikum menjelang Pesbuker Ramadhan," tulis Ayu Ting Ting singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip
brilio.net, Jumat (11/5).

Nggak hanya kompak dalam segi penampilan, keempat seleb tersebut juga kompak mengunggah foto tersebut dengan pose yang sama di akun Instagram masing-masing. Ayu Ting Ting yang mengunggah penampilan berbedanya tersebut di akun Instagramnya pun dibanjiri pujian dari belasan ribu para pengguna media sosial.

Banyak warganet yang memuji kecantikan keempat sahabat tersebut dalam balutan hijab, tak sedikit pula warganet yang mendoakan agar mereka segera berhijab. Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mendapat pujian selangit dari warganet.

"Kak ayu cantik,mendingan tiap hari atau tiap nyanyi berhijab,aku gk boong." ungkap akun @mazayanirina.

"Duh cantik banget, bunda seneng banget lihat Ayu," tulis akun @viera_soeryani.

"Masha allah cantik semua semoga slalu dilindungi sma allah yah kak," imbuh akun @nvgstri01Masha.

"Klo begini kk" ber 4 cantik cantik, adem hati ngeliatnya. Semoga nggk cuma pas romadhon seperti ini.. Tapi ttap istiqomah Aamiinnn," ungkap akun @elma_bintu_sholeh.

"Masya allah cantik2nya.. Semoga bisa istiqomah berhijabnya yaa," tulis akun @diahsariardam.

"Masya allah cantik cantik banget,, moga bisa berhijab terus teh,,,@ayutingting92," pungkas akun @layyin_ariqoh.