Brilio.net - Transformasi Evelin Nada Anjani atau mantan istri dari komedian Aming semakin terlihat. Jika sebelumnya dikenal dengan perawakan tomboi dan boyish, Evelin semakin menunjukkan perubahan penampilan. Kini wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) tampil lebih anggun dan feminin.

Evelin beberapa kali melakukan pemotretan dengan gaya anggun dan feminin. Penampilan Evelin banyak menuai pujian dari warganet. Berbeda dengan pemotretan sebelumnya, penampilan mantan istri Aming ini tak kalah menyita perhatian.

evelin hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Evelin tampil dengan balutan gaun busana muslim yang dipadukan dengan hijab sebagai penutup kepala. Evelin terlihat menggenakan busana berwarna hijau. Hasil bidikan Mario Photographie ini menjadi sorotan di media sosial.

Postingan Evelin pada kemarin Minggu (10/9) ini merupakan karya kolaborasi dengan sederet profesi mulai dari Mario Ardi sebagai fotografer, perias atau makeup artist (MUA) Hendra Jatin, dan fashion stylist Adhisty Djangkaru.

evelin hijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Polesan riasan flawless membuat penampilan Evelin berbeda dari biasanya. Evelin bikin pangling warganet. Pesona dan aura cantik terpancar dari Evelin. Beragam komentar memenuhi kolom komentar akun Instagram Evelin.

"Masya Allah... Kali ini mau gak komen rasanya gatel bangettttt, beneran cantik... Saya ngga bakal nyuruh pakek kerudung dan nyeramahin.. cuma mau bilang cantik bangettttt dengan hijabnya," ungkap akun @kiki_melizavelindria.

"Subhanallah evelin cantiiik bgttttt, auranyaa bersinaar bgtttt, smg mndpt jodoh yg terbaik ya evelin," pujian datang dari akun @vhaa_traa.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @angelliaridwan, "selalu menjadi wanita yg cntik dan soleha aminn. Cantik kak @evelinnadaanjani."