Brilio.net - Penampilan para selebritis memang selalu menarik untuk dibahas, tak terkecuali Irish Bella. Kabar bahagia kini tengah dirasakan wanita yang kerap disapa Ibel. Pasalnya, ia akan segera dikaruniai anak kembar. Meski tengah hamil, istri dari Ammar Zoni ini tetap tampil dengan gaya busana yang terbilang simpel.

Perut Ibel yang semakin membesar, tak menghalanginya untuk tetap beraktivitas termasuk pemotretan. Ibel menjalani pemotretan maternity atau pemotretan untuk keperluan endorsement. Berbeda dari penampilan sebelumnya, gaya busana Irish Bella dalam pemotretan terakhir sedikit berbeda.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Ibel tampil anggun dan memesona dengan balutan gamis dan kerudung yang panjang. Ia pun tampak memamerkan senyum manisnya sambil berpose candid. Tak disangka, postingan yang sudah disukai lebih dari puluhan ribu likes tersebut benjir pujian dari warganet.

Banyak dari warganet yang mendoakan agar Ibel tetap istiqomah tampil dengan gamis dan kerudung. Meski postingan tersebut hanya endorse untuk sebuah produk busana, warganet tetap memilih Ibel untuk berpenampilan dengan gamis dan kerudung panjangnya.

Dalam postingannya, Ibel mengaku nyaman saat mengenakannya. Bahkan, ia juga merasa seperti princess karena gamis yang ia kenakan lebar dan santai bak gaun putri raja.

"Dapat kiriman baju dari @dinara_clothing
Coba coba pake baju syar’i ternyata nyaman juga, cuttingannya simple dan ga banyak aksen-aksen, cocok banget buat Kamu yang belajar hijrah atau yang sudah hijrah dan enak nya lagi bisa di pake sama bumil karna lebar rok nya bikin kamu keliatan seperti princess
Swing-swing cantik !
Bisa langsung Cek ig @dinara_clothing dan @dinara_clo ya koleksi nya bagus bagus!," tulis Irish Bella.

"Ka ibel cakepan pake hijab tau, knapa ga berhijab bnran aja si kaaa," tulis akun @fauziahazzhr23.

"Istiqomah ya Syg,,,, nutup aurat itu hukum nya wajib Syg,,,, sama seperti shalat fardhu," tambah akun @e.melya.

"Kak irish lebih cantik kalau pakai kalu pakai hijab," timpal akun @ruby_rubyah.

"Cantik beneran ih. semoga setelah nyaman lama2 jdi keterusan," tulis akun @mentariyris.

"@_irishbella_ Masyaallah kk cantik banget pake syari smoga istiqomah ya kk," tulis akun @ayuzakiyah15.