Brilio.net - Di era media sosial seperti saat ini, semua orang bebas berbagi cerita tentang kehidupan sehari-hari. Begitu pun dengan artis, yang kerap menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar serta memperlihatkan sisi lain dari kehidupannya. Selain itu, banyak juga artis yang sering mengunggah foto tanpa makeup. Salah satunya seperti Sandrina Azzahra.

Sandrina Mazayya atau lebih dikenal dengan Sandrina Azzahra merupakan artis yang pernah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada saat umur 11 tahun. Pada acara itu ia menampilkan bakat menarinya yang sangat luar biasa, terutama tari Jaipong.

Selain bakatnya dalam bidang tari, Sandrina Azzahra juga melebarkan sayapnya di bidang olah suara hingga akting. Kemampuan bernyanyinya dibuktikan dengan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 lewat lagu "Pacar Selingan" dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro terbaik. Dalam nominasi tersebut, Sandrina mengalahkan beberapa seniornya di genre dangdut, seperti Selvi Kitty, Angela T, Ghea Youbi, Gita Youbi, dan DJ Eleven.

Memilik paras cantik, Sandrina Azzahra kerap mengunggah foto di akun media sosialnya. Dengan makeup flawless serta fashion yang keren, membuatnya terlihat bak seorang model. Namun demikian, ia tak ragu mengunggah foto tanpa makeup. Bagaimana wajah asli Sandrina Azzahra tanpa makeup?

Berikut brilio.net sajikan beberapa potret Sandrina Azzahra saat pakai dan tanpa makeup yang dihimpun dari akun Instagram @sandrinamazayya, Senin (24/10).

 

 

 

 

Mgg: FENI LISTIYANI