Brilio.net - Nama Nikita Mirzani sepertinya memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari hal yang cukup serius, seperti kontroversi dan permasalahannya dengan seleb lain, hingga ke hal-hal ringan seputar kehidupan pribadinya, seperti penampilan.

Nah, menyoal penampilan sendiri, selama ini Nikita cenderung tampil dengan gaya busana yang tak terlalu glamor layaknya Syahrini. Dilihat melalui akun Instagram-nya, mantan istri Sajad Ukra ini bahkan kerap kali tampil hanya dengan kaus dan celana panjang ditambah dengan satu-dua aksesoris.

Menariknya, meski dari luar penampilan Nikita tampak simpel, ternyata total harga dari fashion item yang digunakannya bernilai fantastis. Kepada Billy Syahputra, belum lama ini Nikita Mirzani pun buka-bukaan soal harga sejumlah barang dan aksesoris yang ia pakai.

"Mami, gue mau tanya dulu nih barang yang elo pakai harganya berapa?" tanya Billy.

Nikita yang kala itu hanya mengenakan kaus berwarna hitam dan jeans biru pun lalu menunjukkan sebuah dompet. Ia berkata, "Ini dulu pernah kecopetan gue beli yang baru. (Harganya) Rp 53 juta."

Loading...

Sontak, Billy pun terkejut dengan penuturan Nikita. Dirinya tak menyangka kalau untuk sebuah dompet saja, Nikita rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Namun keterkejutan tak hanya sampai di situ. Setelahnya, Nikita pun menunjukkan cincin berlian senilai 6 karat.

"Ini hampir Rp 1 M," ucapnya.

Selain itu, ada juga tiga gelang yang Nikita pakai. Masing-masing dibeli dengan harga sekitar Rp 150 dan Rp 200 juta.

Kemudian, Nikita pun memamerkan cincinnya yang lain di tangan kiri. Tampak dalam video tersebut, terdapat dua cincin senilai Rp 300 juta dan Rp 25 juta.

nikita mirzani © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Billy Syahputra

Sementara itu, untuk jam yang ia kenakan Nikita mengaku jika harganya sekitar Rp 500 juta.

"Ini (jam) kan beli sama lu, Rp 500 (juta)," ucapnya.

Terakhir, kalung Hermes yang melingkar di lehernya ditaksir memiliki harga sebesar Rp 250 juta.

"Ini kalung Rp 250 juta," pungkasnya.

Dengan demikian, jika ditotal penampilan Nikita Mirzani saat itu mencapai Rp 2,4 miliar.

RECOMMENDED BY EDITOR