Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas, apalagi mengenai kisah asmaranya. Kisah cinta para selebriti ini selalu membuat penggemarnya penasaran.

Kemesraan yang kerap mereka pamerkan di akun media sosial pun sukses membuat para penghuni dunia maya dibuat baper. Nggak salah deh kalau para warganet berharap hubungan pasangan idolanya berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Tapi yang namanya jodoh memang nggak pernah ada yang tahu. Terlihat selalu mesra dalam berbagai kesempatan, kisah cinta beberapa pasangan seleb ini harus kandas di tengah jalan. Perpisahan yang terkesan mendadak tersebut pun membuat para penggemar heboh.

Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum kandasnya hubungan lima pasangan seleb yang bikin heboh, Jumat (27/4). Ada pasangan favoritmu nggak nih?

1. Ge Pamungkas dan Angie Ang.

Pasangan seleb putus bikin heboh  © 2018 brilio.net

Setelah tiga tahun merajut tali asmara, hubungan Ge Pamungkas dan Angie Ang harus berakhir di tengah jalan. Sebelum putus, keduanya merupakan salah satu pasangan seleb yang difavoritkan dengan gaya pacaran mereka yang unik. Nggak salah deh kalau kandasnya hubungan pasangan yang sudah berencana menikah ini sukses bikin heboh publik. Apalagi tak lama setelah putus, Ge Pamungkas sudah punya tambatan hati baru, Anastasia Herzigova.

2. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Pasangan seleb putus bikin heboh  © 2018 brilio.net

Kandasnya hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menjadi salah satu kabar yang lumayan bikin heboh. Selama dua tahun merajut asmara, mantan pasangan beda usia tiga tahun ini merupakan salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan dan selalu terlihat adem ayem. Nggak salah kalau kabar putusnya hubungan keduanya disayangkan para penggemar.

3. Randy Pangalila dan Michella Putri.

Pasangan seleb putus bikin heboh  © 2018 brilio.net

Kandasnya kisah percintaan pasangan seleb Randy Pangalila dan Michella Putri pada akhir 2017 lalu juga menjadi salah satu kabar yang menghebohkan. Pasalnya, keduanya sudah merajut hubungan selama enam tahun lamanya. Hubungan keduanya pun digadang-gadang para penggemar dapat melaju hingga jenjang pernikahan.

4. Selena Gomez dan The Weeknd.

Pasangan seleb putus bikin heboh  © 2018 brilio.net

Kisah cinta pasangan Hollywood ini menjadi yang paling menghebohkan di tahun 2017 lalu. Tak banyak yang menduga jika The Weeknd bisa cepat move on dari Bella Hadid dan menjalin kisah cinta dengan Selena Gomez. Penggemar pun kembali dibuat heboh dengan kabar kandasnya hubungannya mereka yang belum genap setahun.

5. Lee Min-ho dan Bae Suzy.

Pasangan seleb putus bikin heboh  © 2018 brilio.net

Pasangan seleb Korea Selatan, Lee Min-ho dan Bae Suzy menjadi salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan para pengamat dunia hiburan Negeri Ginseng tersebut. Kisah cinta yang sudah dirajut pada 2015 lalu pun diharapkan langgeng hingga jenjang pernikahan. Nggak salah kalau kabar putusnya Min-ho dan Suzy pada penghujung tahun 2017 lalu bikin penggemar heboh dan patah hati.