Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan publik. Tak terkecuali mengenai kehidupan pribadi, mulai dari kisah asmara, biduk rumah tangga, urusan agama, dan masih banyak lainnya. Kali ini salah satu selebriti cantik, Tamara Bleszynski berhasil mencuri perhatian.

Hal itu lantaran unggahannya di akun Instagram pribadi. Ibu dari dua anak ini mendadak bicara soal orang yang suka nyinyir. Tamara menulis pesan yang cukup menohok dalam caption yang dia tulis.

Beberapa waktu ini, dalam unggahan terbarunya, tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya mengenakan baju adat Bali. Tampak Tamara sedang berada di dalam rumah. Namun keterangan fotonya yang justru menarik perhatian. Dia menuliskan pesan menohok untuk warganet yang masih suka nyinyir.

Tamara Bleszynski unggahan nyinyir instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Loading...

-"Bagi yg masih nyinyir, simpan nyiyirmu di bawah bantal. Mudah2an besok kau tak salah bantal. Good night," tulis Tamara Bleszynski dilansir brilio.net dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial pada Selasa (20/8).-Melihat unggahan Tamara, tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan. Mereka berargumen apakah ada orang yang masih mau nyinyir pada artis cantik ini.-"Emnk msh ada yg nyinyir..??tenggelamkan," komentar @ariesdudulz.-"Ya ampun dinyinyirin... Orang kaya bidadari gini kok... Sempurna.. Tapi bukan rokok ya... Cuekkin ajah kk yg nyinyir mah ntar juga nyungsep sendiri ke got," tulis @oktinaina.-"Suka banget sama caption nya ka," kata @xademsho.-Ungkapan geram seperti ini bukanlah pertama kali. Sebelumnya Tamara pernah menulis ungkapan serupa. Saat itu Tamara Bleszynski geram dengan warganet. Ia tak suka dengan orang yang kerap meninggalkan pesan berlebihan di kolom komentar Instagramnya. Mantan istri Mike Lewis itu menulis pesan menohok di instagram.-"Tidak perlu lebay dengan komentar-komentarmu di postinganku," tulis Tamara di instagram.-Lebih lanjut Tamara menjelaskan, yang boleh berlebihan hanya ia, sang pemilik akun.-"Yang boleh lebay justru yang posting. Nikmati dan hargai ketika orang mau posting dan berbagi," tulis Tamara lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR