Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan Mike Lewis pada tahun 2012 lalu, kisah asmara aktris cantik Tamara Bleszynski memang jarang terdengar publik. Ia seolah tengah menikmati momen-momennya sebagai seorang ibu.

Namun belum lama ini, namanya pun kembali jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Tamara yang beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya bersama seorang pria. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga menuliskan ucapan romantis.

Dalam unggahannya tersebut, raut kebahagiaan begitu terpancar di wajah keduanya. Dalam momen ini, keduanya kompak mengenakan busana senada, yakni putih. Tak berhenti sampai di situ, Tamara juga memegang sebuah buket bunga.

tamara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarbleszynksiofficial

Postingan ibu dua anak itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar. Bukan tanpa alasan, pasalnya sejak cerai dari Mike Lewis, baru kali ini Tamara Bleszynski mengunggah foto berdua dengan seorang pria.

Tak sedikit yang menduga kalau pria di foto itu adalah kekasih Tamara Bleszynski. Apalagi ini bukan pertama kalinya ia mengunggah momen bareng dengannya.

Di foto yang lain, Tamara Bleszynski lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan pria tersebut. Apalagi ia juga menuliskan caption yang memicu pertanyaan banyak orang.

tamara © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarbleszynksiofficial

"Sekarang atau 50 tahun lagi ku masih akan tetap...," tulis Tamara Bleszynski, seperti dilansir dari Instagram-nya, Selasa (24/9).

Unggahan ibu dua ini anak kemudian mendapat beragam respons warganet. Bahkan ada pula yang diduga keduanya telah menikah. Kendati demikian, hingga kini Tamara belum memberikan informasi lebih lanjut atas hubungannya ini.

"Kak Tamara barusan nikah," tulis @iconixland.

"Pasangan serasi," komen @karenina4370.

"Selamat ya, kak tamara," sambung @yeni_mayasari_84.

"Ceceeee....serasi cantik dan ganteng," tutur @fitria0755.