Brilio.net - Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski atau yang lebih sering disapa Tamara Bleszynski merupakan figur yang dikenal sebagai akrtis Indonesia. Pada tahun 1990-an hingga 2000-an, ia juga dikenal sebagai model yang cukup populer membintangi sejumlah majalah dan iklan.

Bagi anak 90-an, nama Tamara sangat populer. Wajah cantiknya menjadi salah satu alasan dia memiliki banyak fans. Dengan modal wajah cantik dan keterampilan aktingnya menjadikan Tamara sebagai figur idola.

Tamara lahir di Bandung pada 25 Desember 1974. Ia sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama pada tahun 1997. Ia dipersunting Teuku Rafly Pasya. Namun rumah tangga ini hanya berjalan 10 tahun. Dari pernikahan pertama ini, Tamara memiliki anak Teuku Rassya yang kini sudah berusia 20 tahun.

Lalu pada tahun 2010, Tamara menikah dengan Mike Lewis. Dari pernikahan itu, Tamara memiliki anak bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Meski sudah memiliki dua anak dan berusia 45 tahun, kecantikan Tamara terlihat awet.

Belum lama ini, Tamara Bleszynski mengunggah foto jadul dirinya saat menjadi model lewat akun Instagramnya. Dalam foto-foto jadul tersebut, ia tetap terlihat terlihat cantik dan tidak jauh berbeda penampilannya kini yang sudah menginjak usia 44 tahun.

Beragam tanggapan datang dari warganet yang memberikan banyak komentar pada tiga postingan foto tersebut. Banyak di antara mereka yang memuji kecantikan Tamara yang awet dari dulu hingga sekarang.

"Tahun berapa itu mba? Maaf tulisan nya sebagian tdk terbaca, cantiknya awet sih," ungkap akun @siti.jibril.

"Makin tua makin cantik aj kak...Tetap rendah Hati ya Kak..., " tulis akun dhe_iwans.

"Bidadari tidak akan pernah luntur kecantikan dan semangatnya..., " ucap wijayahendarto.

Penasaran? Berikut foto-foto jadul Tamara Bleszynsky saat jadi model yang dihimpun brilio.net, Kamis (25/4).

1. Foto Tamara Bleszynski saat menjadi model sampul sebuah majalah. Ia nampak modis dengan memakai setelan jas. Foto model sampul itu diketahui dibuat pada Mei tahun 1993 atau sekitar 26 tahun yang lalu. saat itu, ia masih berusia 19 tahun.

foto jadul tamara bleszynski © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

 

2. Ia juga memamerkan sebuah foto saat menjadi model iklan sebuah merek ponsel. Setelah ditelusuri, foto tersebut diketahui dibuat pada tahun 2001 di mana Tamara saat itu berusia 26 tahun.

foto jadul tamara bleszynski © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

 

3. Kalau ini, foto Tamara ketika menjadi model untuk sebuah majalah pada tahun 2010. Ia nampak mengenakan jilbab dan mengundang banyak pujian dari warganet.

foto jadul tamara bleszynski © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial