Brilio.net - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Jelang hari bahagianya itu, berbagai prosesi telah dilakukan keduanya. Salah satunya lamaran dan prewedding.

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum lamaran keduanya menyempatkan untuk melakukan sesi pemotretan. Menggandeng fotografer ternama, pasangan ini mengusung berbagai konsep dan busana.

Dalam pemotretan konsep pertama, Atta tampak gagah mengenakan setelan jas motif kotak-kotak. Sementara itu, Aurel tampil menawan dengan dress kulit berwarna hijau. Keduanya berpose begitu mesra pada momen pemotretan.

Menariknya, sejumlah fashion item yang dikenakan Aurel merupakan dari brand ternama dan ditaksir harga fantastis. Nggak heran deh, penampilannya sangat menawan kala itu.

Nah biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @outfit_aureliehermansyah, taksiran harga fashion item Aurel Hermansyah saat prewedding, Senin (15/3).

1. Pada kostum pertama, artis 22 tahun ini tampak mengenakan dress kulit berwarna hijau dari Kate Spade. Dress model 'Green Leather Belted Shirtdres' ini ditaksir harganya sekitar Rp 18,6 juta.

fashion item prewedding Aurel © Instagram

 

2. Demi menyempurnakan penampilannya, putri pertama Anang Hermansyah ini memadukan dengan high heels hitam. Tribute Platform Sandals In Patent Leather dari brand YSL tersebut kisaran harganya Rp 12,2 juta.

fashion item prewedding Aurel © Instagram

 

3. Dilansir dari Instagram @outfit_aureliehermansyah, sang desainer Cynthia Tan menjawab rasa penasaran netizen. Aurel terlihat sangat anggun dengan gaun putih bak seorang pengantin. Diketahui, gaun cantik ini harganya Rp 70 juta.

fashion item prewedding Aurel © Instagram