Brilio.net - Beberapa selebriti dikenal dengan kesan imut yang otomatis melekat padanya. Hal ini bisa dikarenakan tampilan mereka, gaya busana serta riasan wajah yang sangat natural. Tak hanya tampilan fisik, namun pembawaan diri para seleb ini juga menambah kesan lucu. Sepertinya tidak mengherankan apabila mereka dilabeli sebagai seleb paling imut dan lucu.

Beberapa seleb mendapat peran dalam film atau sinetron sebagai gadis yang polos dan menyenangkan, sehingga kesan tersebut terbawa deh sampai dunia nyata.

Tak hanya dalam kesehariannya, saat berlibur ke pantaipun para seleb muda ini urung memakai bikini. Sebagai gantinya, mereka mengenakan outfit yang sangat sesuai dengan karakter mereka. Dengan gayanya itu, mereka tetap terlihat lucu meski tak mengumbar keseksiannya.

Nah, siapa aja sih para seleb ini? Yuk kita simak 7 seleb muda yang dikenal imut dan tidak mengumbar keseksian saat berlibur ke pantai yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Felicya Angelista

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Kekasih Caesar Hito ini memang dikenal memiliki kepribadian yang polos dan lucu. Karena kepribadiannya tersebut, dirinya dicap sebagai seleb yang imut. Dirinya juga tak pernah mengumbar keseksiannya.

 

2. Prilly Latuconsina

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Dikenal sebagai cewek yang imut, Prilly juga tak mengumbar keseksiannya saat berlibur ke pantai. Dirinya justru mengenakan pakaian putih polos yang tidak terbuka.

 

3. Rachel Amanda

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@auroramanda95

Rachel Amanda dikenal sebagai selebriti yang imut berkat perannya di berbagai film dan sinetron. Dirinya sudah berkiprah di dunia hiburan sejak masih anak-anak. Meski telah beranjak dewasa, Amanda juga tak mengumbar keseksiannya.

 

4. Citra Kirana

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@citraciki

Sebagai artis yang selalu mendapat peran protagonis, tentu Citra Kirana sangat jauh dari kesan seksi dan garang. Karena perannya inilah dirinya dikenal sebagai seleb yang cantik nan imut. Nah, dirinya memang tak mengumbar keseksiannya, meskipun tengah berlibur ke pantai.

 

5. Marsha Aruan

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@aruanmarsha

Dikenal imut, Marsha Aruan juga jarang pamer keseksian. Outfitnya saat berada di pantai ini juga mengesankan kecantikan dan keimutannya.

 

6. Nabilah Ayu

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@nblh.ayu

Mantan personel idol grup JKT48 ini juga dikenal imut dan menggemaskan. Setelah dewasa, Nabilah juga jarang tampil seksi di berbagai kesempatannya.

 

7. Maudy Ayunda

artis muda imut © 2018 instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

Seleb yang satu ini sudah imut, cerdas pula. Maudy Ayunda merupakan selebriti yang tak pernah tampil seksi di depan kamera. Oleh karena itu kesan imut benar-benar melekat padanya.