Brilio.net - Kedekatan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti (KD) memang kerap dipertanyakan publik. Sejak kedua orangtuanya berpisah, tampak Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, ketika Anang dan KD bercerai, kedua anaknya tinggal di sebuah ruko. Sejak saat itu hingga kini, Aurel kerap mendapatkan komentar miring lantaran hubungannya dengan sang bunda dikabarkan tidak harmonis. Dilansir dari dream.co.id, Aurel bahkan mengaku sempat dituding sebagai anak durhaka oleh warganet karena dinilai tak mau bertemu dengan Krisdayanti.

"Dari semenjak yang ada di salah satu televisi itu, yang DM itu benar-benar banyak. Kita berdua itu, dampaknya jadinya kayak dibilang anak durhaka, kenapa sih enggak pernah mau ketemu orang tuanya," kata Aurel dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal The Hermansyah A6.

Padahal, tambah Aurel, selama ini dia dan Azriel suka mengajak Krisdayanti bertemu. Namun, kata dia, sang ibu justru jarang merespons, bahkan terkadang tidak menjawab ajakan mereka.

"Dulu banyak banget, kami sering ngajakin ketemu, sebelum orang lain ngomong kami sudah melakukan, bunda (Ashanty) selalu ngajak Mimi (Krisdayanti) tapi enggak pernah datang atau enggak jawab," kata Aurel.

Loading...

Aurel dan Azriel mengaku menjalin komunikasi baik dengan ibunda kandungnya. Tak ada masalah di antara mereka. Namun Aurel dan Azriel memiliki alasan tersendiri mengapa memilih untuk tak tinggal bersama sang ibu.

Aurel Hermansyah mengaku tidak berniat untuk tinggal bersama sang ibu kandung, Krisdayanti. Apalagi sebentar lagi berkeluarga, sehingga dia merasa tidak perlu tinggal bersama Krisdayanti.

"Karena aku sudah bekerja sendiri dan akan berkeluarga, untuk sekarang aku mau kayak gini saja," kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

Sementara Azriel merasa untuk dekat dengan Krisdayanti tak perlu tinggal bersama. Meski tidak serumah, mereka masih bisa berkomunikasi melalui ponsel.

"Kami itu enggak ada gap di antara mimi. Kalau mau (ketemu) bikin acara enggak usah aku tinggal di sana, ya keep in touch saja," tutur Azriel.

Tak hanya itu, Aurel dan Azriel tidak ingin menganggu keharmonisan rumah tangga ibunya. Mereka justru takut kehadirannya mengganggu hubungan KD dengan Raul lemos.

"Aku sama Ziel enggak mau bikin mimi jadi enggak enak sama om, karena sifat kami berdua. Aku yang dulunya bohong suka keluyuran. Dari situ ketahuan kita sudah enggak mau bikin cekcok mimi dan om," ungkap Aurel.

RECOMMENDED BY EDITOR