Brilio.net - Kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masuk dalam proses sidang kedua. Pada sidang kedua yang digelar pada Rabu (12/12) lalu, Gading tidak hadir. Mediasi antara kedua belah pihak pun gagal dilakukan.

Perceraian pasangan artis ini memang sempat menggemparkan publik. Bahkan kasus perceraian mereka selalu menjadi obrolan masyarakat. Meski begitu, baik Gisel maupun Gading tidak terlalu mempermasalahkan omongan orang. Keduanya tetap terlihat santai dan masih menjalani aktivitas masing-masing.

Bahkan, di tengah sidang perceraiannya, Gisel dengan mantap justru mempromosikan film terbarunya melalui akun Instagram pada Senin (17/12).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tungguin tanggal nyucinyaa! @laundryshow_movie ??????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

"Tungguin tanggal nyucinyaa! @laundryshow_movie ??????" tulis Gisel pada caption dikutip brilio.net, Senin (17/12).

Film terbaru Gisel tersebut berjudul Laundry Show. Film bergenre drama komedi ini dibintanginya bersama Boy William. Film ini menceritakan kisa Uki (Boy William) yang keluar dari kantor dan bertekat mendirikan jasa laundry. Namun, bisnis laundry Uki terhambat oleh kedatangan Agustina (Gisel) yang ternyata menjadi pesaingnya.

film terbaru gisel instagram

foto: Instagram/@laundryshow_movie

Selain Boy dan Gisel, Film Laundry Show juga dibintangi oleh artis cantik Tissa Biani yang berperan sebagai karyawan laundry yang super cuek. Selain itu, artis lain seperti Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, Opie Kumis, Ferry Salim, dan Gading Marten juga akan turut bermain sebagai pemeran pendukung.

Laundry Show disutradarai oleh Rizki Balki dan diproduksi oleh MPV Pictures. Rencananya film ini akan tayang bersamaan dengan momen Tahun Baru China yang jatuh pada awal 2019.