Brilio.net - Atiqah Hasiholan gerah dengan komentar-komentar miring terkait ibundanya yang beredar beberapa waktu belakangan di media sosial (medsos).

Seperti diketahui, perihal pemilihan gubernur (pilgub) DKI sedang panas-panasnya. Nama ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet nggak bisa lepas begitu saja dari topik ini.

Menurut hasil penelusuran brilio.net dari akun Twitter PartaiSocmed, Sabtu (1/10), telah tersebar isi Direct Message (DM) yang dinilai melakukan provokasi terhadap Ratna Sarumpaet. Provokasi ini datang dari akun Twitter bernama RennyFernandez (Perhatikan,Renny!).

Atiqah dibully  © 2016 brilio.net

foto: Twitter/@PartaiSocmed

Loading...

Ternyata provokasi tersebut menyeret akun Twitter lain untuk berkicau lebih provokatif lagi. Sebuah akun Twitter bernama AnitaRahmanCute berkicau yang menyangkutpautkan nama Atiqah dan Rio Dewanto, sang suami.

Bahkan, akun ini mengcapture postingan Ratna sekaligus menyebut akun Twitter resmi dari Ratna Sarumpaet dan brand-brand yang menjadikan Atiqah dan atau Rio sebagai brand ambassador mereka. Duh!

Atiqah dibully  © 2016 brilio.net

foto: Twitter/@AnitaRahmanCute; Twitter/@@RatnaSpaet

Kabar ini pun sampai ke telinga Atiqah sehingga dia bersuara melalui akun Twitternya. Berikut komentar Atiqah terhadap pembully-an dirinya dan suami terkait sepak terjang sang ibunda:

1. Bukan kali pertama Atiqah dan suami disudutkan oleh oknum tertentu.

Atiqah dibully  © 2016 brilio.net

2. Atiqah nggak terima dirinya diseret perihal politik, terlebih dengan cara yang buruk.

Atiqah dibully  © 2016 brilio.net

3. Atiqah hanya ingin semua pihak nggak mudah diadu domba sampai terpecah belah.

Atiqah dibully  © 2016 brilio.net

Hmmm... Gimana menurutmu?

RECOMMENDED BY EDITOR