Brilio.net - Agnez Mo tengah menjadi perbincangan hangat. Bukan soal lagu terbarunya berjudul Nanana, namun karena pernyataannya dalam wawancara bersama Build Series. Dalam wawancara tersebut, pelantun lagu Tak Ada Logika ini menjelaskan tentang keberagaman Indonesia.

Namun sayang, pernyataannya yang mengungkapkan mengenai silsilah keluarganya justru menuai pro dan kontra. Dalam pernyataan tersebut, Agnez mengungkapkan jika dirinya tak memiliki darah Indonesia. Ia menambahkan jika dalam dirinya mengalir darah Jerman, Jepang dan Tionghoa.

Pernyataan Agnez tersebut mengundang beragam reaksi dari berbagai kalangan, termasuk sesama rekan selebriti. Nikita Mirzani juga tak ketinggalan memberikan tanggapannya. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb yang akrab disapa Niki ini mengunggah ulang potongan video wawancara Agnez. Tak ada keterangan caption yang ditulis, Niki hanya meninggalkan emogi bergambar hati retak.

Niki geram diserang fans Agnez  Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

Unggahannya tersebut ternyata membuat Nikita Mirzani menjadi sasaran Agnez Mo. Tak sedikit yang mengatakan jika Niki tak tau apa-apa dan pansos belaka. Tak terima mendapat serangan dari fans Agnez, Niki pun menunjukkan kegeramannya. Lewat unggahan video di Instagram Stories, ibu tiga anak ini mengatakan jika fans Agnez seharusnya malu.

"Kalian malu dong sama junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnez Monica, masa fans-fansnya kaya begitu sih. Coba tolong dipahami dan dimingerti. Jangan dikit-dikit lu bilang orang begini lah, begitu lah. Orang gue gak kasih caption apa-apa kok," ungkap Niki.

Nggak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan bernada sindiran. Sindiran keras tersebut ditujukan kepada fans Agnez. Niki menjelaskan pandangannya perihal maksud pernyataan Agnez.

Niki geram diserang fans Agnez  Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Fansya-nya Agnez Mo yang barbar, noh junjungan loe udah klarifikasi. Katanya malu punya fans barbar macam kalian. Jijik kan udah ngebelain malah yang dibelain malu punya fans barbar cem kalean," tulis Niki.

Niki juga kembali mengunggah tangkapan layar unggahannya mengenai video wawancara Agnez Mo. Dalam unggahannya tersebut, Niki bertanya letak kesalahannya hingga membuat fans Agnez menyerang akun Instagramnya. Seleb berusia 33 tahun ini mengungkapkan jika unggahannya tersebut merupakan bentuk kekecewaannya pada Agnez Mo.

Niki geram diserang fans Agnez  Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji hati retak). Salahnya dimana? Ada kata2 gue maki2, ya allah gue pikir fans-fans nya Agnes orang-orang cerdas yg berpendidikan semua. Ternyata ada org udik plus kampungan jg toh. Kasian Agnez nya dong. Sabar yah Mbak Agnezmo," pungkas Niki.

RECOMMENDED BY EDITOR