Brilio.net - Membahas kisah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah ada habisnya. Resmi menikah pada tahun 2012 lalu, kehidupan keduanya pun seolah jauh dari gosip yang kurang sedap. Apalagi setelah kini telah dikaruniai dua orang anak.

Sebagai seorang suami, Anang terbilang sebagai sosok pria yang romantis. Ini terlihat dari dirinya yang cukup sering mengunggah potret sang istri dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan tak sedikit pula lho Anang menuliskan berupa kata-kata romantis, seperti baru-baru ini dilakukannya.

ashanty mirip millen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau

"Mylive @ashanty_ash ..... youare the sunshine of my life," ujarnya dilansir brilio.net, Senin (20/5).

Dalam unggahannya, Ashanty tampil cantik dengan makeup yang tebal di wajahnya. Gaya rambut terurai pun menyempurnakan penampilannya. Beberapa orang yang memberikan pujian padanya.

Banyak komentar, satu di antaranya membuat pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' ini memberikan jawaban tegas. Pemilik akun @nawangg18 menuturkan wajah Ashanty sangat mirip dengan Millen. Tak terima dengan komentar warganet, Anang memberikan tanggapan dengan jawaban menohok.

ashanty mirip millen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau

"Dilihat dari jember ya mbak," jelas Anang.

Mantan suami Krisdayanti itu dengan tegas tidak terima bila istrinya disebut mirip dengan Millen. Seperti diketahui, Millendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus belakangan ini memang ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula karena dirinya laki-laki yang kerap berdandan layaknya seperti wanita.

Tak sebatas itu, penampilannya juga tak kalah sering menuai pro dan kontra lantaran gaya busananya. Seperti belum lama ini, saat tengah berlibur dengan Hotman Paris di Bali, Millen tak sungkan tampil mengenakan bikini.

Jawaban menohok Anang kemudian langsung mendapat beragam respons dari warganet.

"Emg mirip skg mah milen sama ashanty , mukanya," tulis @fajar_chandragam.

"Emang mirip sih namanya ponakan," sambung @its_me_yechi.

"Diliat dr sedotan," ujar @risthakharisma.