Brilio.net - Kamu pasti nggak asing lagi dengan Adipura Prabahaswara. Pesinetron yang lekat dengan imej tokoh antagonis ini sering malang melintang di sejumlah sinetron Tanah Air. Sosoknya kebanyakan memainkan peran jahat yang sering membuat penggemar sinetron geregetan.

Popularitas Adipura semakin melonjak sejak ia membintangi sinetron Gerhana tahun 90-an. Kini sosoknya masih aktif di dunia hiburan dan membintangi sejumlah sinetron.

Kendati sosoknya cukup populer, namun kehidupan pribadi pesinetron ini jarang terekspos. Tak banyak yang tahu bahwa Adipura ternyata punya 2 orang anak yang kini sama-sama sudah besar. Si anak sulung, Mahira bahkan telah lulus kuliah dan kini bergelut dalam dunia kerja. Tak hanya itu, paras Mahira juga sangat cantik lho.

Penasaran seperti apa potret cantik Mahira? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @mahiiira, Kamis (19/3), berikut 10 potret cantik Mahira, putri Adipura yang cantik jelita.


1. Potret keluarga kecil Adipura, dalam foto ini paras Mahira bikin salah fokus.



2. Selain berwajah cantik, Mahira ini juga sosok yang sangat berprestasi lho.



3. Mahira adalah mahasiswi Universitas Washington jurusan Ekonomi sekaligus International Studies: Foreign Policy, Diplomacy, Peace and Security Track.

Loading...



4. Tahun 2019 silam, Mahira pernah ditunjuk untuk mengikuti sebuah program inagurasi forum Internasional diplomasi di Humanitarian Affairs Asia yang berlokasi di Bangkok, Thailand.



5. Mahira juga tercatat bekerja di PT Bank Central Asia sebagai Summer Analyst (Economics and Industry Research) sejak Juli 2019.




2 dari 2 halaman


6. Sampai saat ini Mahira sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda bakal mengikuti jejak sang ayah di industri hiburan.



7. Mahira lebih suka terjun ke lapangan untuk melakukan aksi sosial.



8. Mahira juga sosok yang sangat stylish dan parasnya cantik abis.



9. Nah, kalau ini foto Mahira bersama sang adik, Maghara yang ganteng.



10. Ia bahkan mendirikan sebuah komunitas bernama Satu Langkah Maju yang bertujuan untuk mengumpulkan para relawan yang bersedia mengajar anak-anak tak mampu.







RECOMMENDED BY EDITOR