Brilio.net - Sepatu berhak tinggi merupakan pelengkap outfit bagi seorang wanita. Dengan memakai heels wanita merasa lebih percaya diri, anggun dan menawan. High heels sendiri di desain dengan hak yang tinggi, sehingga wanita yang mengenakannya terlihat lebih tinggi dan memberikan kesan feminin.

Meski menjadikan penampilan lebih feminin, sebenarnya high heels tak disarankan untuk digunakan pada wanita yang tengah hamil. Penggunaan sepatu berhak tinggi dengan jangka lama dapat menimbulkan banyak bahaya dan efek samping, berupa kaki jadi mudah terseleo, nyeri punggung bawah dan dikhawatirkan pada perubahan posisi janin.

Namun para ahli juga banyak yang mengungkapkan bahwa sebenarnya tak ada alasan medis yang mencegah ibu hamil untuk menggunakan sepatu hak tinggi. Hanya saja, memakai high heels bumil bisa berisiko mengalami kram kaki seiring dengan bertambahnya usia kehamilan.

Namun kekhawatiran itu nampaknya tak berlaku pada beberapa seleb ini. Sebab mereka yakin tetap aman dan nyaman mengenakan high heels untuk beraktivitas seperti biasanya. Penampilan mereka pun tetap lincah dan stylish. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum siapa aja seleb tersebut, Jumat (10/8).

1. Waktu syuting acara di televisi, Cherly Eks Cherrybelle kompak banget kenakan outfit serba merah bersama timnya. Penampilannya makin manis dengan mengenakan heels warna hitam.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@cherly7uno


2. Perut kian membesar, Mulan Jameela percaya diri pakai heels saat manggung.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@mulanjameela1


3. Hamil tak jadi halangan untuk Sandra Dewi tetap kece di depan kamera. OOTD-nya oke punya.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sandradewi88


4. Heels merupakan salah satu pelengkap paling penting bagi Marissa Nasution.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@marissaln


5. Seperti tak takut dampaknya, Ashanty tetap menjalankan rutinitasnya dengan menggunakan high heels saat hamil Arsya.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ashanty_ash


6. Tebak kira-kira heels yang dikenakan Agni Pratistha berapa sentimeter?

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@agnipratistha


7. Banyak orang merasa kagum pada Olla Ramlan seperti tak mengalami keluhan selama hamil karena tetap memakai high heels.

seleb heels hamil © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ollaramlanaufar