Brilio.net - Keakraban Ashanty dengan para asisten rumah tangganya memang kerap menjadi sorotan. Kali ini istri Anang Hermansyah itu kembali mendapat pujian gara-gara rekaman yang ia unggah di akun pribadinya.

Penyebabnya, dalam rekaman tersebut Ashanty tampak tak sungkan asyik bercanda bareng sambil menggelitik pengasuh anak-anaknya, Suwarsih Asih.

ashanty nggak sungkan bercanda sama asisten © 2017 instagram

"Udah kalah taruhan, yg kalah dikelitikin," tulis Ashanty seperti dikutip brilio.net, Minggu (17/9).

Baby sitter yang akrab dipanggil Suteng itu terlihat tak sanggup menahan tawa gara-gara ulah Ashanty. Banyak yang menilai mereka lebih terlihat bak sahabat dekat ketimbang seperti majikan dan pembantu.

Perlakuan Ashanty terhadap Suwarsih ini pun mendapat banyak pujian dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menilai Ashanty merupakan sosok yang rendah hati dan mau membaur dengan berbagai kalangan.

"Kayaknya jarang banget antara majikan sama pengasuh yg seakrab ini ya, salut sama bunda Ashanty yg baik hati, bagai malaikat tak bersayap," puji akun @ceniel_09.

"Makanya bunda Ashanty gemuk, orangnya humble, gak ada pikiran macem-macem, memperlakukan semua orang sama," tambah @neng_rhierhie.

"Jadi pengen banget punya sifat dan sikap kayak bunda Ashanty," ujar akun @dian.ahmad12.

Di rumahnya yang megah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan mempekerjakan sepuluh ART sekaligus. Sebelumnya, Ashanty juga pernah memberi kejutan di hari ulang tahun Suwarsih Asih.

ashanty nggak sungkan bercanda sama asisten © 2017 instagram