Brilio.net - Rini Perdiyanti atau yang kerap disapa Sus Rini dikenal sebagai pengasuh Rayyanza. Warganet pun sukses dibuat gemas melihat interaksi yang terjadi antara Rayyanza dan Sus Rini di keseharian. Menurut warganet, Sus Rini sangat beruntung bisa bekerja menjadi pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak seindah yang dibayangkan oleh warganet, Sus Rini turut membeberkan sejumlah tuntutan pekerjaan dari Nagita Slavina sebagai pengasuh Rayyanza.

"Ibu juga nuntut saya adek harus naik berat badan," tutur Sus Rini melalui kanal YouTube BUND Lifetainment yang dikutip brilio.net pada, Jumat (2/12).

Sus Rini membuat jadwal harian untuk Rayyanza.

Sus Rini beberkan tuntutan pekerjaan sebagai pengasuh Rayyanza © berbagai sumber

foto: YouTube/BUND Lifetainment

Dalam tayangan video bersama adik Raffi Ahmad, Sus Rini mengungkapkan jika dirinya membuat jadwal harian untuk Rayyanza agar bisa makan dan berkegiatan secara teratur.

"Dia kan sering diajak ke luar, kadang baru tidur udah dibangunin, jadi jadwalnya nggak teratur. Sementara ibu kan juga ada tuntutan dia harus naik berat badan. Saya inisiatif sendiri bikin jadwal buat Rayyanza. Saya juga harus ngatur waktu supaya dia tetep bisa minum susu," ungkapnya.