Brilio.net - Meski menyandang status sebagai pesinetron muda yang tengah naik daun, namun Angela Gilsha tak melulu tampil dengan menunjukkan kesempurnaannya. Di balik penampilannya yang body goals abis, Angela juga memiliki kekurangan layaknya manusia pada umumnya.

Seleb berdarah Italia ini bahkan tak segan memperlihatkan sisi ketidaksempurnaannya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Angela pernah menunjukkan paras cantiknya yang tengah berjerawat. Ia juga memperlihatkan giginya yang tak putih.

Baru-baru ini, Angela Gilsha kembali jadi sorotan lewat unggahan terbarunya. Mengunggah potret kolase dengan pose berbeda, Angela tak segan memperlihatkan bagian perutnya yang berlipat. Seleb kelahiran 1994 ini juga menuliskan caption inspiratif yang menggambarkan unggahannya tersebut.

Angela Gilsha pamer perut berlipat © Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

Loading...

"Badan yang sama

diwaktu yang sama

dengan pose yang berbeda.

Walaupun selama ini aku sering banget selfie selfie pamer perut rata, percaya deh.. Perut aku juga sering bloating, berlipat, layaknya perut manusia biasa.

Jadi selama ini foto foto/ video bodygoalz yang kalian lihat di social media, kenyataannya ngga se-sempurna itu.

Kita semua sama!" tulisnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (13/12).

Melalui unggahannya tersebut, Angela Gilsha juga menyebarkan spirit 'self love' bagi pengikutnya di Instagram. Baginya, semua bentuk tubuh itu memiliki keindahan tersendiri. Maka dari itu, semua orang harus menerima dan mencintai tubuhnya sendiri.

"Tapi, mencintai diri sendiri itu bukan berarti membiasakan lifestyle yang tidak sehat sehingga memperburuk keadaan tubuh kita. Contohnya seperti “ga papa gue makan donat setiap hari, gue udah trima tubuh gue apa adanya kok, jadi ga takut gendut!” tambahnya.

Pada unggahan tersebut, Angela Gilsha juga memperlihatkan tubuhnya saat berat badannya mencapai 60 kg pada 2018. Saat itu, ia masih menganggap bahwa mencintai diri sendiri bisa bebas mengonsumsi makanan dan minuman manis. Ia bahkan sempat tak peduli dengan komplain produser lantaran pipinya terlihat chubby saat di layar kaca.

Angela Gilsha pamer perut berlipat © Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

Namun pikiran tersebut akhirnya berubah ketika ia memutuskan untuk pindah rumah. Angela Gilsha bertekad untuk memulai gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mulai mengonsumsi makanan sehat.

"Disaat itu aku belum ada pikiran “pengen kurus”. Tapi dengan aku rutin olahraga dan hidup sehat, perlahan lahan badanku menyesuaikan dengan berat badan idealku. Sampai detik ini," ungkapnya.

Di pengujung caption-nya, Angela Gilsha memberikan kalimat penuh motivasi. Menurutnya, sangat penting untuk mencintai segala kekurangan yang dimiliki diri sendiri. Sebaliknya, mencintai diri sendiri berarti bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi sebuah kelebihan.

"Setiap orang pasti ingin menjadi yang terbaik. Dari rasa ingin menjadi yang terbaik, muncullah niat, lalu muncullah usaha, kerja keras dan konsistensi.

Dari situlah akan membuahkan hasil yang akhirnya mengubah kekurangan kita menjadi sebuah kelebihan," tutupnya.

Unggahan Angela Gilsha tersebut pun mendapat banyak respons warganet. Berbagai pujian ditinggalkan para pengguna media sosial bagi Angela Gilsha. Tak sedikit juga yang merasa termotivasi dengan caption yang ditulisnya.

"Terbaik sih ini," tulis akun @brillia_zulianti.

"Huaa keren bgt kaa," ungkap akun @deliyadell.

"Betull inspirasi kak angela tuh, mencintai diri sendiri," tambah akun @ginakhoerunnissa96.

"Captionya kak angela benar-benar memotivasi bgt buat kita2 yg sering inscure sm tubuh sendiri," kata akun @nurhaida_haspa.

"AAA SUKA BGT, thank you kak Angel udah bikin aku mau tanamin pola hidup sehat di diri aku pokonya thank you! Sehat selalu ya kak Angel, luv u," imbuh akun @sjailizmutiara.

RECOMMENDED BY EDITOR