Brilio.net - Baru-baru ini kediaman Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat ramai diserbu ibu-ibu. Rupanya, para ibu-ibu menyerbu kediaman Ayu Ting Ting karena sang pedangdut membuka bazar murah di depan rumahnya.

Ibunda Bilqis itu tampak tak ragu membaur dengan para pembeli. Ia begitu semangat mempromosikan baju bekas miliknya agar cepat terjual. Bak penjual sungguhan, Ayu Ting Ting juga menunjukkan salah satu barang dagangannya lengkap dengan informasi terkait merek, harga beli dan harga jualnya.

Nggak hanya menjual baju-baju bekas merek ternama yang tak pernah dipakainya, pelantun Sambalado ini juga menawarkan mainan anak-anak yang masih baru. Harga yang ditawarkan oleh Ayu Ting Ting pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

"Harganya mulai dari, ada yang Rp 20 ribu kayak kerudungan-kerudungan gitu sampai Rp 200 ribu. Mainan anak-anak yang baru-baru, yang belum dibuka, belum dipakai, dijual sama ayah Rp 10 ribu Rp 15 ribu, abis 3 box," tutur Ayu Ting Ting dilansir dari SCTV.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (28/5), momen Ayu Ting Ting jualan baju bekas.