Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Jessica Iskandar? Artis cantik ini namanya sudah tak asing lagi di telinga. Setiap harinya ia selalu muncul di layar kaca menghibur masyarakat Indonesia.

Tak cuma menjadi artis, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga seorang sosialita lho. Ia tergabung dalam geng sosialita bernama Girls Squad bersama Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan wanita cantik lainnya.

Sosoknya yang supel dan seorang ibu penyayang tergambar dari setiap unggahan fotonya. Namun ada satu hal yang selama ini tak pernah ia ekspose. Jedar tak pernah menunjukkan sosok orangtuanya di depan kamera.

Hal ini baru saja terungkap, Jedar mengunggah fotonya bersama orangtuanya di akun Instagram miliknya. Jedar mengunggah foto orangtuanya pada Selasa (6/2) lalu. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @inijedar, Rabu (7/2).

jedar orangtuanya  © 2018 berbagai sumber

Dalam foto tersebut, terlihat Jedar bersama putra dan kakaknya bersama orangtuanya. Tak hanya itu, dalam caption-nya juga tertulis rasa terima kasih Jedar kepada orangtuanya.

Tak perlu waktu lama, warganet pun langsung membanjiri komentar di akun Instagramnya. Berikut beberapa komentar warganet.

"Salut sama mama papa kak jedar..kelihatan berwibawa," kata akun @susie_budidoyo.

"Seneng bgt liat ka @inijedar publik orangtuanya . Sehat sehat ya," kata akun @fauzia.ziaaaa.

"Mama el @inijedar Gitu dong org tua difoto biar mereka bahagia sama abang elbarack," kata akun @shelly_malo.

"Oh ini ya ortu nya. Dari dlu penasaran bgt ama ortu nya jessica yg mn. Secara gk pernh go public. @inijedar," kata akub @sucianiwidowati.

"Akhirnya bisa lihat mama dan papa ka jedar," kata akun @syamsinar8055.

"Suka sm ortu jessica meskipun anknya artis trknl tp gk gila camera beda sm ortu japok yg sok ngartis..," kata akun @wiwioktareza.

"Baru x ini liat foto ortunya @inijedar , sehat selalu yah om n tante," kata akun @yuliewiharja.