Brilio.net - Tak hanya sekali mengalami kegagalan berumah tangga jadi pelajaran hidup bagi Risty Tagor. Ibu tiga anak ini menjadi lebih selektif dan berhati-hati dalam mengungkap kehidupan pribadinya. Kabar pernikahan ketiga Risty Tagor pun tertutup rapat.

Beberapa fakta mengejutkan datang dari Risty Tagor. Mantan istri dari Stuart Collins ini membuat publik heboh. Risty diketahui memiliki anak ketiga, padahal sebelumnya ia hanya memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Risty pun segera mengonfirmasi tentang status anak ketiganya. Risty mengungkapkan bahwa putri kecilnya lahir dari pernikahan yang sah.

Publik pun bertanya-tanya siapa sosok suami Risty. Pasalnya, wanita 29 tahun ini tidak pernah memperlihatkan sosok suaminya di media sosial. Foto-foto yang tersebar di akun Instagram Risty Tagor hanyalah foto dirinya bersama ketiga anak.

Beberapa waktu lalu Risty sempat mengajak anaknya berlibur. Risty terlihat berfoto dengan ketiga buah hatinya tanpa suami dalam jepretan. Penasaran seperti apa potret dan momen Risty bersama ketiga anaknya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ristytagor, Jumat (11/1).

1. Seperti ibu yang tangguh, mengasuh ketiga anak sekaligus dalam waktu bersamaan.

risty asuh anak instagram



2. Ini potret Risty dan ketiga buah hatinya saat menikmati liburan.

risty asuh anak instagram



3. Begini kerempongan Risty mengasuh tiga anak yang sama-sama aktif.

risty asuh anak instagram



4. Makan es krim bareng anak pertama dan kedua.

risty asuh anak instagram



5. Meski lelah mengasuh anak-anak tapi Risty tetap merasa happy.


6. Risty bersyukur banget bisa menikmati liburan bersama anak-anak di luar rumah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

baru bisa posting2 liburan kemariin.. nikmatnya pergi liburan dan ga dirumah ituu.. jd bisa makin deket sm mreka.. dan bener2 nemenin main bukan cuma nganterin main

Sebuah kiriman dibagikan oleh Risty Tagor (@ristytagor) pada