Brilio.net - Hampir setiap ibu hamil pasti pernah memiliki sebuah keinginan tertentu yang mana sering disebut sebagai ngidam. Umumnya sih, ngidamnya para ibu hamil ini tak jauh dari persoalan makanan, seperti mangga muda hingga bahkan ketoprak.

Namun demikian, ternyata ada pula ngidam unik seperti yang dirasakan oleh sejumlah seleb berikut ini. Alih-alih menginginkan makanan tertentu, mereka justru menginginkan aktivitas yang tak biasa dilakukan. Di samping itu, ada pula yang menginginkan barang-barang yang harganya tidak murah alias mewah.

Beruntungnya, para suami dan keluarga mereka pun dengan senang hati mewujudkan keinginan tersebut. Demi sang anak yang ada di dalam kandungan, para suami seleb ini selalu siaga dan rela melakukan apapun.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet seleb yang ngidam unik saat tengah mengandung, Minggu (18/10).

 

1. Intan Nuraini.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Artis berusia 35 tahun ini sempat ngidam ingin foto bareng Presiden Joko Widodo saat hamil. Lewat akun Instagram-nya, Januari 2016 lalu ia pun berusaha menembus barikade Paspampres demi bisa berfoto bersama Jokowi.

 

2. Tya Ariestya.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Sama seperti Intan, di kehamilan anak pertama, Tya juga ngidam untuk berjumpa dengan seorang publik figur. Kala itu, ia ingin sekali melihat anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali. Tya pun berharap anaknya bisa mirip dengan Al.

 

3. Ayudia Bing Slamet.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@ayudiac

Alih-alih menginginkan makanan, saat mengandung Dia Sekala Bumi, istri Ditto Percussion ini justru justru ingin dicium gajah. Tak hanya itu, saat itu ia juga jadi lebih senang bercocok tanam.

4. Raisa.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Saat hamil, istri dari Hamish Daud ini justru ngidam untuk olahraga. Adapun olahraga yang saat itu ingin ia lakukan adalah bulu tangkis. "Jarang-jarang ngidam, sekalinya ngidam, ngidam main badminton," ungkapnya dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

 

5. Zaskia Adya Mecca.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Di kehamilan anak keempat, istri Hanung Bramantyo itu merasa tidak betah berada di rumah. Dirinya bahkan mual saat mau memasuki rumahnya sendiri. Alhasil, Zaskia pun sempat minta bertukar rumah dengan adiknya selama 6 bulan.

 

6. Zaskia Sungkar.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Setelah menanti selama lebih kurang 9 tahun, akhirnya kini Zaskia Sungkar tengah mengandung anak pertama. Di kehamilannya ini, kakak Shireen Sungkar tersebut memiliki keinginan ngidam yang unik, yakni menginjak rumput di rumah adiknya.

"MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen, ktnya mau injek rumput hehehe," papar Irwansyah dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

 

7. Irish Bella.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Di kehamilan keduanya, saat masa kehamilannya menginjak 7 bulan, Irish Bella tiba-tiba mengidamkan suami yang ganteng. Untuk itu, Irish Bella pun memotong rambut sang suami agar terlihat rapi. Sementara itu, meski terkesan agak aneh Ammar Zoni sendiri tetap menuruti keinginan sang istri.

 

8. Aura Kasih.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Ketika mengandung putrinya, Aura Kasih menyebutkan bahwa dirinya ngidam aneh. Kala itu, ia ingin sekali bertemua dengan ular. Sejumlah foto bersama ular pun lantas dipamerkannya lewat akun Instagram pribadinya.

 

9. Ussy Sulistyawaty.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Di samping menginginkan makanan, seperti ketoprak saat tengah malam, beberapa tahun lalu Ussy juga sempat ngidam untuk melihat suaminya punya rambut panjang. Tak pelak hal itu membuat Andhika pusing. Pasalnya, ia tak mungkin memanjangkan rambut dalam waktu sekejap.

 

10. Syahnaz Sadiqah.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Keinginan ngidam yang tak biasa juga dirasakan oleh istri Jeje Govinda. Adik Raffi Ahmad ini sempat menginginkan mobil mewah seri terbaru. Tak butuh waktu lama Raffi Ahmad pun langsung menuruti permintaan sang adik dengan membelikan mobil mewah BMW.

 

11. Selvi Kitty.

bukan ngidam makanan Instagram

foto: Instagram/@selvikitty

Saat usia kandungannya memasuki 11 minggu atau hampir 3 bulan, Selvi mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah tas mewah. Beruntungnya, sang suami pun mengabulkan dan menuruti keinginan Selvi dengan membelikan tas yang ditaksir seharga Rp 12 juta.