Brilio.net - Hotman Paris dikenal sebagai sosok yang bergaya mewah dan glamor. Sosok yang dikenal dengan gesture menunjukkan cincin di tangan tersebut juga kerap mengendarai mobil mewah.

Sebagai konglomerat, Hotman Paris juga diketahui sempat menyindir nama pengacara lain yang sering memakai baju KW. Meskipun tak menjelaskan secara gamblang, Hotman Paris menekankan bahwa barang yang ia miliki tentunya barang original.

Namun ternyata, tak selamanya Hotman Paris suka pakai barang mewah. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Hotman Paris justru tak mau neko-neko dengan memilih dompet branded 

dompet hotman paris murahan Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Dompet saya selalu murahan karena selalu banyak dalamnya. Segala macam surat-surat," ujar Hotman Paris, saat ditemui kapanlagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10). 

Hotman juga mengaku bahwa dirinya adalah pribadi yang tidak terlalu teratur. Maka tak perlu kaget jika dompetnya berisi berbagai macam barang. "Karena memang saya orangnya nggak teratur jadi apa saja dimasukin," tambahnya.

Tak banyak yang tahu kalau pria sekelas Hotman Paris tak melulu suka menghabiskan waktunya belanja di mal. Dompet yang ia pakai sekarang, diakuinya dibeli di pinggir jalan.

"Cuma isinya banyak, dollar semua. Tapi kalau dompetnya paling Rp 50 ribu di pinggir jalan. Yang penting CC-nya unlimited," imbuhnya.

Bagi Hotman Paris, tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untku membeli dompet. Ia lebih mementingkan isi yang ada dalam dompet.

"Yang penting kalau mau shopping ada uangnya lah. (Sampai nggak bisa dilipat) ya karena ada CC, kartu, segala macam masuk," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR