Brilio.net - Kesempatan liburan tidak banyak datang terutama bagi yang telah bekerja. Dan ketika liburan itu akhirnya tiba, orang tercinta dalam hal ini pasangan menjadi teman terbaik untuk menemani.

Sama halnya dengan para selebriti Tanah Air, saat liburan datang kerap terlihat di akun media sosial mereka momen-momen liburan bersama kekasih. Uniknya, tak melulu dengan pasangan, 4 seleb ini justru liburan bareng orangtua lho. Wah anak berbakti banget kan?

Siapa saja mereka? Berikut 4 selebriti yang liburan bareng orangtua brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (4/10).

1. Vidi Aldiano

4 seleb yang ajak orangtua liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

Vidi di bulan Juli lalu sempatkan liburan bersama keluarga ke Eropa. Pacar ditinggal dulu, waktunya mesra bareng ibu. Lihat deh mesranya ibu anak ini. Captionnya juga lucu tapi bikin haru. "The best mom in the world, my first love, my best friend, and my own Syahrini KW 4."

2. Syahrini

4 seleb yang ajak orangtua liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Berbicara soal ajak orangtua liburan tentu tidak bakalan jauh-jauh dari nama Syahrini dong. Soalnya Syahrini sering banget ajak ibunya jalan-jalan ke luar negeri dari Asia sampai Eropa.

Untuk foto di atas Syahrini menulis "Mama...Kehangatannya Tak Pernah Memudar...Kasih Sayangnya Tak Terbilang...Sentuhan Hatinya Memberikan Kenyamanan...Pundaknya Memberikan Keteduhan Untuk Bersandar...

Kelelahannya Tak Pernah Tampak Hingga KuDewasa...Kulitnya Tak Pernah Menua Karena Senyumannya Selalu Ikhlas Dan Tulus...Kaulah Sang "PEMANGKU SURGA"...
Harapanku Ingin Membahagiakanmu".

3. Nikita Willy

4 seleb yang ajak orangtua liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy juga kerap kali mengajak orangtuanya liburan berkualitas. Tahun kemarin mereka ke Turki. Dan baru-baru ini Nikita sempat mengunggah foto bareng bunda tercinta di Tokyo dengan caption "I'll kiss you wherever we are". Aaaah, jadi kangen ibu..

4. Sandra Dewi

4 seleb yang ajak orangtua liburan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chatharinaerliani

Lewat wawancara beberapa waktu silam, aktris yang saat ini sedang menanti kelahiran buah hati ini mengatakan bahwa orantua adalah yang terpenting baginya.

"Aku selalu nyempetin tiap akhir tahun itu selalu ajak orangtua jalan-jalan... Aku kalau kemana-mana bawa orangtua, apa-apa orangtua dulu baru aku."

Liburan tahun baru 2016 misalnya, keluarga diajak liburan bareng ke Jepang. Liburan akhir tahun ini makin rame dong bareng buah hati dan suami.